Sabtu, 16 Februari 2019

Film The Upside Down, Kisah Nyata Milyarder Lumpuh yang Menyentuh

Bagaimana cerita film The Upside ini bisa menarik perhatian penonton?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Film The Upside Down, Kisah Nyata Milyarder Lumpuh yang Menyentuh
Ilustrasi Film Upside 2019. (Doc STX Entertainment)

Suara.com - Film The Upside akan mengocok perut dengan kekonyolan Kevin Hart sebagai Dell, seorang mantan narapidana yang berandalan namun dipekerjakan Bryan Cranston sebagai Philip seorang milyarder yang lumpuh dan sangat keras kepala.

Film  yang tayang Selasa (29/01/2019) ini mendapat sambutan yang cukup hangat dan tepuk tangan meriah pada press screanning beberapa waktu lalu.

Film ini bercerita persahabatan yang hampir mustahil karena perbedaan latar belakang kedua pemeran utama, namun saling melengkapi. Philip adalah orang terpandang yang disegani sedangkan Dell adalah sosok yang sangat blak-blakan dan spontan.

Namun dalam sebuah percakapan di beberapa sin mereka tampak memiliki chemistry hingga saling mengeluarkan unek-unek dan kenangan masa lalu. Pada satu sin Philip yang lumpuh sering merasa tidak pernah dihargai, dan dipandang namun semua akan berubah ketika mereka tahu dia milyarder. Lalu, Bryan pun bercerita saat ia merasa terjebak oleh masa lalu takut menjadi ayah yang buruk karena tidak pernah pendapat kasih sayang orang tua, bahkan hanya bertemu sang ayah saat ia masuk satu penjara dengan ayahnya.

Film ini mengocok perut sekaligus menyentuh sehingga penonton tidak sedikit yang terharu dan menangis di sela- sela film diputar.

Lalu akan ada perdebatan yang semakin membuat penonton bereaksi karena sosok tangan kanan Philip adala Nicole Kidman sebagai Yvonne, seseorang yang perfectionist dan kaku dalam berkomunikasi dan serta tak bisa bercanda namun selalu dirayu dan dikerjai oleh Dell.

Film barat bergenre drama komedi Ini adalah remake dari film Prancis The Untouchables pada tahun 2011. Film ini mengikuti cerita yang sama dengan diarahkan oleh Neil Burger, sedangkan untuk skenario ditulis oleh Jon Hartmere berdasarkan Les Untouchables karya Éric Toledano dari Prancis.

Film The Upside mendapatkan beragam tanggapan dari penonton. Penampilan Hart dan Cranston dipuji dan dinilai mampu membangun chemistry dengan baik, kekonyolan mereka hingga keterikatan mereka yang saling mengerti satu sama lain. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini