Sabtu, 16 Februari 2019

Jangkau Traveler Milenial, Red Planet Hotels Berikan Diskon 20 Persen

Bagaimana mendapatkan diskon di Red Planet Hotels untuk milenial?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Jangkau Traveler Milenial, Red Planet Hotels Berikan Diskon 20 Persen
Director of Operation PT Red Planet Indonesia Florent Humeau sebut Red Planet Hotels berikan diskon 20 persen untuk milenial. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Suara.com - Jangkau Traveler Milenial , Red Planet Hotels Berikan Diskon 20 Persen.

Jaringan Red Planet Hotels kembali memanjakan traveler milenialnya untuk mendapatkan pengalaman menginap dengan harga yang terjangkau.

Menggandeng Bank Mandiri, pemegang kartu kredit akan mendapatkan diskon 20 persen saat menginap di jaringan Red Planet Hotels yang berada di Indonesia serta diskon 10 persen di jaringan Red Planet Hotels di Thailand, Filipina dan Jepang.

Disampaikan Director of Operation PT Red Planet Indonesia Florent Humeau, program ini berlaku hingga 30 Desember 2019. Menurutnya kerjasama ini dilakukan untuk lebih menjangkau pasar milenial yang menjadi nasabah dari Bank Mandiri.

"Target peningkatan okupansi hotel 10-15 persen. Apalagi jaringan Red Planet Hotels tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lainnya seperti Thailand, Filipina dan Jepang. Kita melihat tren milenial Indonesia juga banyak berlibur ke negara-negara tersebut," ujar Florent dalam temu media di Jakarta, Selasa (30/1/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 2 Maqin U. Norhadi mengatakan bahwa 43 persen nasabah Bank Mandiri merupakan generasi milenial. Harga terjangkau dan fasilitas yang ditawarkan jaringan Red Planet Hotels menurutnya sangat sesuai dengan kebutuhan milenial ketika berlibur.

"Red Planet segmennya dekat dengan milenial karena harganya nggak terlalu mahal. Kita sebelumnya sudah pernah kerjasama dan antusiasmenya bagus," ujar Maqin.

Florent menambahkan bahwa kini Red Planet telah mengoperasikan 30 hotel di wilayah Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya. Dalam dua tahun mendatang, group ini berencana meningkatkan jaringan hotelnya menjadi 44 hotel.

"Di Indonesia memang tahun ini belum ada rencana untuk buka baru tetapi di Jepang kita akan buka 4 hotel, termasuk di Tokyo," tambah dia.

Menurut Florent, pihaknya optimis bisa bersaing dengan hotel berkonsep budget lainnya. Pasalnya jaminan kebersihan dan teknologi yang diusung Red Planet Hotels menjadi keunggulan yang ditawarkannya.

"Kebersihan dan maintanance hotel sangat kita jaga. Kita juga punya apps yang bisa digunakan untuk memesan jaringan hotel kita di seluruh negara. Next kita akan ada fitur check in online sehingga tidak perlu ke resepsionis, cukup via apps dan di hotel ambil kunci melalui mesin. Akan kita coba tahun ini," tandas Florent.

Jadi traveling makin seru dengan biaya hotel yang murah untuk milenial di jaringan Red Planet Hotels.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini