Sabtu, 16 Februari 2019

Suhu Yo Beberkan Peruntungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019, Wajib Baca!

Wajib tahu nih seperti apa peruntungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Suhu Yo Beberkan Peruntungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019, Wajib Baca!
Duabelas Shio dalam astrologi China di Tahun Babi Tanah 2019. (Shutterstock)

Suara.com - Suhu Yo Beberkan Peruntungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019 , Wajib Baca!

Tahun Baru Imlek yang dirayakan setiap tahun tentu memberikan harapan baru bagi setiap orang yang merayakannya. Tradisi dan ritual perayaan Tahun Baru Imlek yang dinilai sangat penting bagi masyarakat China ini erat kaitannya dengan ramalan.

Sama seperti pada ramalan bintang versi barat, astrologi China juga memiliki 12 horoskop yang dinamakan 'shio'. Bedanya, ramalan ini berlaku untuk sepanjang tahun.

Nah, ingin tahu bagaimana ramalan untuk shio Anda di Tahun Babi Tanah, mulai dari Karier, Kesehatan dan Cinta? Berikut penjelasan Ahli Feng Shui, Suhu Yo pada Suara.com.

1. Shio Babi

Meski 2019 adalah Tahun Babi Tanah, rupanya ini tak membuat Anda mendapatkan keberuntungan di tahun ini. Sebaliknya, tahun ini dapat dikatakan sebagai masa kegelapan bagi Anda. Suhu Yo mengungkap, akan terjadi banyak keruwetan, juga masalah di tahun ini.

Karier: Anda akan memiliki banyak hambatan dalam hal karier di tahun ini karena tidak memiliki ketenangan jiwa saat bersinggungan dengan pekerjaan Anda Karenanya, Anda harus menghindari sesuatu yang emosional. Dan, jangan suka menunda pekerjaan.

Shio Babi. (Shutterstock)
Shio Babi. (Shutterstock)

Kesehatan: Sebaiknya hindari makanan yang dapat memicu asam urat. Seperti kangkung atau jeroan.

Percintaan: Shio Babi di tahun Babi Tanah harus lebih banyak mengalah dengan pasangan. Anda juga sedang mengalami tekanan dari pasangan, kalau sama-sama emosi akan makin banyak keributan terjadi.

2. Shio Tikus

Untuk shio tikus, tahun ini sebaiknya kurangilah berbicara yang menyakitkan hati dan kasar supaya hubungan dengan orang-orang di sekitar tetap baik. Jangan membuat orang lain tersinggung dengan ucapan pedas Anda dan kurangilah ikut campur dalam urusan orang lain.

Karier: Di tahun ini, banyak yang iri pada kesuksesan Anda. Jadi, sebaiknya Anda lebih berhati-hati terhadap orang yang ingin menjatuhkan Anda di tahun ini.

Jangan sering curhat atau mengeluh masalah pekerjaan pada orang lain, karena bisa menjadi bumerang untuk diri Anda.

Shio Tikus. (Shutterstock)
Shio Tikus. (Shutterstock)

Kesehatan: Hindari makanan yang meningkatkan kolesterol, seperti udang, telur puyuh.

Percintaan: Sebaiknya jangan sering memancing untuk cek cok atau berkata-kata kasar terhadap pasangan, sengaja menyakiti pasangan, sehingga tidak bisa lagi diperbaiki hubungannya.

3. Shio Kerbau

Meski tahun ini Anda memiliki banyak kesibukan, tetap utamakan kesehatan. Orang dengan shio kerbau jika sudah bekeja terlalu berlebihan, bisa terbawa sampai stres. Anda juga harus percaya akan kemukzizatan di tahun ini.

Shio Kerbau. (Shutterstock)
Shio Kerbau. (Shutterstock)

Karier: Tahun ini adalah tahun yang baik untuk Anda karena Anda akan bertemi dengan orang-orang baik yang menolong Anda.

Kesehatan: Anda harus banyak istirahat dan tidak boleh tidur larut malam.

Percintaan: Sebaiknya hindari untuk terlalu sering mencemburui pasangan, karena ini hanya akan membuat pertengkaran.

Bagaimana peruntungan shio lainnya? Suhu Yo merincinya di halaman selanjutnya dengan mengklik nomor di bawah ini.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini