Dimana Hotel Paling Romantis untuk Merayakan Valentine?

Valentine tinggal 2 minggu lagi, sudah booking hotel untuk merayakannya bersama suami?

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Dimana Hotel Paling Romantis untuk Merayakan Valentine?
Ilustrasi pasangan menikmati kebersamaan di hotel. (Shutterstock)

Suara.com - Jika Anda mencari inspirasi untuk merayakan Valentine, ada kabar baik yang harus Anda ketahui. Para pakar perjalanan di TripAdvisor baru saja merilis 17th annual Travelers’ Choice Awards, yang di dalamnya terdapat daftar hotel terbaik dunia pada tahun 2019 dan liburan romantis favorit banyak pasangan.

Tempat nomor satu tahun ini dianugerahkan kepada Lani's Suites Deluxe di Puerto Del Carmen, Spanyol. Ini adalah hotel khusus dewasa dengan 25 suite yang berada di tepi pantai, dengan pemandangan Samudra Atlantik yang menakjubkan serta kolam renang.

Letaknya juga sangat strategis, hanya beberapa menit dari bandara terdekat dan dekat dengan Taman Nasional Timanfaya. Dari sana, Anda hanya memerlukan waktu 15 menit ke ibukota pulau di Arrecife.

Dilansir dari laman Huffpost, para wisatawan yang telah berkunjung mencatat bahwa Lani's Suites patut mendapat pujian untuk perawatan spa di tempat dan layanan penataan tempat tidur yang romantis.

Dua hotel di Prancis juga masuk dalam daftar 10 besar tahun ini, yakni La Maison d'Aix di Aix-en-Provence dan The Maison Souquet di Paris yang mendapatkan posisi nomor satu tahun lalu, sebuah hotel mewah yang menampilkan dekorasi Paris bergaya Arab. Hotel ini memiliki semua hal yang memesona, mulai dari tempat duduk beludru mewah, tanaman hijau panjat, karpet brokat, dan lukisan mewah yang mengingatkan kita pada era Napoleon III.

Hotel lainnya ialah H20 Suites Hotel di Key West, Florida, Amerika Serikat. Hotel khusus dewasa ini terdiri dari 22 suite, 11 kolam renang individu, kolam renang di puncak gedung, dan bar untuk semua tamu.

Nah, jika Anda dan pasangan senang dengan perjalanan petualangan, mungkin akan tertarik pada pemenang nomor lima, The Kayon Resort di Ubud, Indonesia. Bertengger di puncak bukit Ubud dan dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun, ini merupakan salah satu lokasi paling mempesona dan romantis dalam daftar tujuan tahun ini.

Selain nama-nama di atas, adapula Coco Plum Island Resort di Coco Plum Cay; kemudian Belize Cayes, Anastasis Apartments di Imerovigli, Yunani; Akademie Street Boutique Hotel di Franschhoek, Afrika Selatan; Bucuti & Tara Beach Resort Aruba di Eagle Beach, Aruba; serta Nayara Springs di La Fortuna de San Carlos, Kosta Rika.

Pemenang penghargaan kategori 'Romance' ditentukan dari jutaan ulasan dan opini di TripAdvisor setiap tahun, dengan penekanan pada ulasan yang ditandai sebagai masa inap pasangan. Untuk menentukan pemenang tahun ini, situs ini menganalisis lebih dari 7.800 properti di 94 negara dan delapan wilayah di seluruh dunia. Jadi, sudah menemukan hotel yang romantis untuk merayakan Valentine tahun ini?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini