So Sweet, Wanita Ini Tak Menyangka Pacari Pahlawannya di Masa Lalu

Pria itu telah menyelamatkan nyawanya setelah mengalami kecelakaan parah 11 tahun lalu.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
So Sweet, Wanita Ini Tak Menyangka Pacari Pahlawannya di Masa Lalu
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang wanita bernama Lin Xiaofen mempunyai kisah cinta yang sangat romantis. Seperti di film drama, Lin Xiaofen ternyata pacaran dengan pria yang pernah menolong nyawanya. Hebatnya, semua itu terungkap setelah 11 tahun berlalu.

Dilansir dari China Times, Lin Xiaofen mengalami kecelakaan parah 11 tahun yang lalu. Tragedi itu membuatnya terluka cukup parah hingga hampir meninggal dunia. Dalam keadaan darurat itu, Lin membutuhkan banyak kantong darah dan platelet alias trombosit. Donor darah menjadi perkara krusial kala itu.

Beruntung, 10 kantong darah dan dua dosis platelet bisa dia dapatkan. Nyawa Lin pun berhasil selamat.

Singkat cerita, setelah kejadian itu, Lin Xiaofen pindah dan merantau ke sebuah kota di kawasan utara Taiwan. Di kota yang bernama Hsinchu tersebut, dia bertemu dengan seorang pria bernama Lian Zhicheng.

Keduanya pun saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara.

Suatu hari, sejoli ini berbincang-bincang tentang pengalaman hidup. Lim dan Lian saling bertukar cerita hingga akhirnya sampai pada pengalaman nyaris meregang nyawa.

Berdasarkan obrolan itu, Lin Xiaofen tertarik untuk mencari tahu, siapa sosok yang telah menyelamakan nyawanya 11 tahun lalu. Dia penasaran, siapakah orang yang mendonorkan darah dan platelet untuk dirinya.

Lin Xiaofen dan Lian Zhicheng. (Daily Mail)
Lin Xiaofen dan Lian Zhicheng. (Daily Mail)

Sebagai langkah awal, Lin langsung bertanya pihak rumah sakit di mana dia pernah dirawat dulu. Sayangnya, pihak rumah sakit tutup mulut dan enggan menyebar identitas sang pendonor.

Tak kurang akal, Lin lalu menghubungi pusat donor darah namun hasilnya sama. Atas alasan kode etik, mereka merahasiakan identitas pendonor. Lin terus merayu tanpa menyerah sampai salah satu petugas akhirnya bersedia memberikan nama belakang pendonor.

Lin kaget karena sang pendonor sama dengan nama belakang pacarnya, Lian. Lin kemudian menyebut nomor identitas Lian dan memastikan pada petugas apakah nomor ini akurat dengan nomor pendonor.

Giliran petugas yang kaget. Rupanya nomor yang diberikan Lin sama persis dengan yang tertera pada identitas pendonor. Dia benar-benar tak menyangka jika pria yang dia pacari sekarang adalah pahlawan yang menolong nyawanya 11 tahun lalu.

Dalam tubuhnya, mengalir darah dan platelet Lian dan itulah yang membuatnya bertahan hidup sampai sekarang. Kisah cinta mereka pun berakhir bahagia dan telah resmi menikah pada Maret tahun lalu. (Rima Suliastini)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini