Sabtu, 16 Februari 2019

Duh, Wanita Ini Alami Cinta Satu Malam dengan Kembaran Calon Suaminya

Katanya, itu adalah cinta satu malam yang paling indah.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Duh, Wanita Ini Alami Cinta Satu Malam dengan Kembaran Calon Suaminya
Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).

Suara.com - Seorang wanita yang tak menyebutkan namanya berbagi kisah lucu dan memalukannya di situs Whimn. Ia bercerita pernah berhubungan seks dan tidur bareng dengan kembaran calon suami dia. Bahkan, dia mengakuinya sebagai cinta satu malam paling mengesankan.

Dilansir dari Mirror, wanita misterius itu mengklaim jika dirinya mempunyai pengalaman seks terbaik pada suatu malam saat ia masih lajang.

Dia bertemu dengan seorang pria tampan di ulang tahun temannya. Usai acara itu, mereka berdua memutuskan berlanjut ke apartemen setelah minum beberapa gelas alkohol.

Walaupun wanita tersebut mengklaim jika malam itu adalah cinta satu malam sekaligus hubungan seks terbaik yang pernah dia miliki, tapi mereka berdua memutuskan tidak bertukar nomor.

Sang pria juga mengatakan jika dirinya sudah mempunyai pacar. Jadi mereka sama-sama tahu kalau hubungan mereka tidak bisa berlanjut lebih jauh.

Setahun berlalu, wanita ini menemukan wajah yang mirip dengan laki-laki tersebut di Tinder. Rupanya mereka saling match dan kemudian memutuskan untuk melakukan kopi darat.

Tak butuh waktu lama, wanita ini langsung menyadari bahwa ada yang aneh dan berbeda. Laki-laki yang match di Tinder ini lebih ekstrovert, sedangkan pria cinta satu malamnya itu lebih pemalu.

Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]
Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]

''Saat saya bertanya kepadanya tentang keluarganya, saya menemukan dia memiliki saudara kembar. Kemudian semuanya jadi masuk akal, saya tidur dengan saudara lelakinya, begitulah yang terjadi,''kata wanita tersebut.

''Saya berkencan dengan Danny tetapi saya sudah mengalami cinta satu malam dengan Tom, saudara kembarnya,'' lanjut dia.

Awalnya wanita itu tidak tahu hubungannya dengan Danny akan berlanjut atau tidak. Jadi, ia memutuskan untuk merahasiakan masa lalunya.

''Di luar prediksi, saya dan Danny mulai berpacaran. Kemudian benar-benar jatuh cinta sama lain. Saat itulah, Danny ingin aku bertemu dengannya,'' ungkap wanita itu.

Tom dan perempuan itu pun akhirnya bertemu dengan sangat canggung, apalagi saat dikenalkan sebagai pacar saudara kembarnya.

Setelah dia dan Danny bertunangan, dia akhirnya berbicara dengan Tom tentang masa lalu mereka.

Akhirnya mereka berdua sepakat untuk merahasiakan cinta satu malam mereka. Pasalnya, Tom ternyata juga sudah bertunangan juga dengan pacarnya. Jadi, mereka tidak ingin bunuh diri.

Wanita misterius itu menyimpulkan dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana reaksi calon suaminya jika dia tahu yang sebenarnya. Bagaimanapun, dia juga tidak ingin mengambil risiko untuk pernikahannya. (Kintan Sekarwangi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini