Ayam Asix, Resto Anang Ashanty yang Bikin Kepo Usai Disindir Jerinx SID

Ayam Asix sajikan 6 menu andalan.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Ayam Asix, Resto Anang Ashanty yang Bikin Kepo Usai Disindir Jerinx SID
Anang Ashanty-Jerinx SID [instagram]

Suara.com - Ayam Asix, Resto Anang Ashanty yang Bikin Kepo Usai Disindir Jerinx SID.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Drummer Superman is Dead-Jerinx SID, pernah menyindir keras Anang Ashanty soal RUU Permusikan. Tak hanya soal kebijakan, belakangan Jerinx SID bahkan menyeret bisnis restoran ayam cepat saji milik Anang Ashanty, yakni Ayam Asix dalam perseteruannya.

"Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir 'Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka nggak nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe'," cuit Jerinx saat itu.

Jika menggeser sejenak perseteruan Anang dan Jerinx, tampaknya netizen penasaran soal Ayam Asix yang disindir Jerinx.

Ayam Asix [youtube uye channel]
Ayam Asix [youtube uye channel]

Jika resto artis biasanya hadir dengan harga mahal, yuk coba kita melipir ke salah satu kedai kedai Ayam Asix di Margonda Depok. Apa sih enaknya makan Ayam Asix? dan berapaaa harganya yaaa?

Mereview dari ulasan vlogger Uye Channel di Youtube, ternyata restoran dengan moto "Ada cinta di setiap rasa" ini hadir dengan konsep yang berbeda. Brand resto ayam cepat saji ini ternyata condong ke sajian ayam goreng yang dicocol dengan sambal khas Indonesia. Wah kayanya enak nih.

Enam Menu Andalan

Ayam asix menghadirkan ayam goreng bervariasi dengan sambal cocol. Ada original, sambal cabai bawang seperti sambal geprek, ada sambal matah, saus telor asin, hingga saus thailand. Untuk anak-anak, ada menu pilihan saus keju atau saus mentega.

Sesaat mengintip menunya, ada yang unik nih guys, ada masing-masing foto dari keluarga A-6 ini yang dipajang. Sepertinya agar Anda mudah dalam mengingat dan memilih menu.

Ayam Asix [youtube uye channel]
Ayam Asix [youtube uye channel]

Ya, Anang berada dalam menu Anang Thai Sauce, yakni ayam sambal Thailand, Ashanty di menu Ashanty Chick Sambal Matah, Aurel dengan menu Loly Chick Kremes, Azriel dengan menu Jielly Chick Salted Egg, dan si kecil Arsya dan Arsy berada di menu kids, dengan nama menu Acio Chick Chizmelt (saus keju) dan Achaby Kidsmeal rasa ayam mentega.

Menurut sang vlogger, menu favorit Ayam Asix adalah ayam sambal original kremes dan sambal matah.

Ayam Asix [youtube uye channel]
Ayam Asix [youtube uye channel]

Dalam penyajiannya, terlihat Ayam Asix tampil sederhana yaitu, dengan piring Ingke atau piring lidi. Kertas minyak coklat, timun, dan tentunya sambal andalan.

"Bumbu ayamnya enak, meresap ke dalam, sambalnya juara, dan semua paket ayam rata-rata Rp 15 ribuan, wow mantap, Makasih mas Anang, Ashanty, makanan kalian enaaaaak," usainya mereview.

Tuh, udah ada gambaran kan soal rasa dan harganya. Ternyata muraaah lho guys.

Wah, sepertinya perlu ucapan terima kasih juga nih untuk Mas Jerinx yang sudah menyeret resto ayam Anang Ashanty yang bikin netizen kepo.

Untuk diketahui selain di Depok, Ayam Asix disebut hadir di Cibitung, Makassar, Palembang, Lampung, dan Pontianak.

Untuk pecinta kuliner yang penasaran, selamat mencoba!

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini