Pecinta Tanaman, Jangan Lewatkan Philadelphia Flower Show

Philadelphia Flower Show mampu menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Pecinta Tanaman, Jangan Lewatkan Philadelphia Flower Show
Philadelphia Flower Show. (Shutterstock)

Suara.com - Philadelphia, Amerika Serikat, menyimpan begitu banyak hal menarik yang bisa jadi alasan Anda untuk tak melewatkan kota satu ini saat berkunjung ke Negeri Paman Sam. Selain merupakan kota yang penuh dengan sejarah, makanan enak, dan pemandangan menakjubkan, Philadelphia menyajikan banyak pertunjukan terkenal, yang setiap tahunnya mampu menarik ribuan orang ke kota ini, salah satunya Philadelphia Flower Show.

Pertunjukan yang diawali tahun 1829 ini merupakan perayaan hortikultura, tapi diramaikan oleh banyak pihak yang ikut memasang tanaman untuk semakin memeriahkan pertunjukan. Sangat wajib didatangi oleh Anda yang cinta tanaman.

Tertarik mengunjungi Philadelphia Flower Show tahun ini? Selain jalan-jalan sambil menikmati berbagai tanaman, ada juga pameran lain, seperti pameran kupu-kupu, untuk dinikmati.

Jika sudah puas berkeliling, jangan lupa mampir ke Reading Terminal Market untuk mengisi perut. Ini adalah satu pasar petani terbaik di kota ini. Pasar ini memiliki beragam makanan untuk semua orang, bahkan bagi Anda yang picky eater sekalipun.

Dilansir dari laman Traseetravel, Philadelphia Flower Show akan buka pada hari Sabtu, 2 Maret hingga Minggu, 10 Maret. Jadi, jangan lewatkan ya!

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini