Minggu, 17 Februari 2019

Perempuan Curhat Online Karena Pacar Punya Tato Mantan, Apa Kata Netizen?

Tato bergambar wajah sang mantan itu cukup terlihat jelas.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Perempuan Curhat Online Karena Pacar Punya Tato Mantan, Apa Kata Netizen?
Ilustrasi pasangan bertato. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang perempuan muda bergulat dengan rasa dilema ketika mengetahui bahwa pacarnya yang baik hati dan penyabar ternyata memiliki tato besar bergambar sang mantan di tubuhnya.

Perempuan yang menyamarkan namanya di akun media sosial Reddit tersebut bercerita, ia awalnya tidak mempermasalahkan wajah perempuan di tubuh kekasih yang sudah ia pacari selama kurang lebih lima bulan ini.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya tidak benar-benar memproses apa yang saya lihat. Saya pikir itu mungkin karakter fiksi atau sesuatu yang lain, jadi tato itu bukan masalah besar karena saya juga punya banyak tato," tulisnya seperti dilansir dari Mirror.

Sampai akhirnya, si perempuan menemukan foto perempuan yang nampak serupa dengan gambar tato di tubuh kekasihnya tersebut.

Ia memutuskan untuk bertanya.

Postingan berlanjut, "Saya memberi tahu dia tentang apa yang saya lihat di Facebook dan saat itu dia mulai menangis. Kami berdiri di pintu masuk apartemennya selama beberapa menit sampai dia kembali tenang dan menjelaskan bahwa mereka berkencan beberapa tahun yang lalu, selama kira-kira empat bulan. Untuk meringkas, perempuan itu meninggal secara tak terduga, dan dalam keadaan sedih, pacar saya memutuskan untuk mengenang mantan kekasihnya dengan tato karena memang dia selalu ingin memiliki tato. Tatonya tidak hanya besar, tetapi sangat realistis, dan itu satu-satunya tato yang dia miliki."

Si perempuan kemudian meminta saran kepada sesama pengguna Reddit, tentang apa sikap terbaik yang seharusnya ia lakukan.

"Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya sangat mencintainya dan melihat masa depan bersamanya, tetapi saya tidak tahu apakah saya bisa melihat wajah mantan pacarnya setiap kali ia melepas bajunya. Saya tahu kedengarannya tidak sensitif terutama karena mantannya sudah mati, tapi hanya itu yang saya pikirkan selama 24 jam terakhir. Bisakah saya melewati ini?"

Untuk membantunya, lusinan orang ikut berdebat sembari memberikan saran.

Banyak yang mengatakan kepada pengguna Reddit tersebut untuk bersikap santai pada pacarnya yang pernah berduka.

Satu orang menulis, "Ini agak sedih, jujur. Dia bukan orang jahat, dia hanya membuat keputusan untuk bersedih dengan sangat buruk."

Yang lain mengatakan, "Jangan menghukumnya karena itu. Kedengarannya segala sesuatu tentang dia sangat luar biasa."

Meski banyak yang mengatakan untuk tetap santai, lainnya mengaku akan berpikir dua kali tentang hubungan tersebut.

Satu menulis, "Saya akan jujur di sini. Mati atau tidak, Anda tidak akan salah untuk mengakhiri hubungan karena tato. Ini adalah salah satu dari masalah yang dapat Anda hadapi atau tidak bisa sama sekali."

Sementara itu, ada juga beberapa orang yang mendesak si perempuan untuk mencampakkan kekasihnya karena mengapa berpacaran yang hanya empat bulan dapat menghasilkan sebuah tato besar. "100% akan membuangnya."

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini