4 Ide Seru dalam Merancang Agenda Traveling

Pastikan kegiatan traveling Anda membawa pengalaman manarik yang tak terlupakan.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
4 Ide Seru dalam Merancang Agenda Traveling
Ilustrasi lelaki traveling (shutterstock)

Suara.com - 4 Ide Seru dalam Merancang Agenda Traveling

Entah bersama keluarga, teman-teman, atau sendiri, agenda traveling harus tetap direalisasikan. Anda bisa menjelajah kota-kota di dalam negeri atau ke luar negeri.

Pastikan kegiatan traveling Anda membawa pengalaman manarik yang tak terlupakan. Nah, jika Anda ingin memulainya masih dalam suasana Imlek, berikut beberapa ide seru untuk traveling Anda tahun ini yang disiarkan dari rilis Agoda.

Menikmati santapan yang luar biasa

Di Singapura, Anda tidak boleh melewatkan “lo hei” (prosperity toss). Keluarga dan kerabat mengelilingi hidangan salad ikan mentah ala Kanton dan melemparkan isinya ke udara sambil mengucapkan kata-kata harapan. Tradisi ini mempercayai bahwa semakin tinggi lemparannya, semakin banyak keberuntungan yang akan diperoleh di tahun yang baru.
Mereka yang ingin mengesankan anggota keluarga dapat mempertimbangkan restoran Jade di The Fullerton Hotel dengan Special Piggy Edition Gold Rush Yu Sheng yang lengkap dengan daun emas yang dapat dimakan atau mencoba hal yang baru di Carlton Hotel Singapore di mana Wah Lok Cantonese Restaurant menawarkan versi improvisasi dari hidangan ternama ini dengan menggunakan kepiting Alaska.

Berlibur dengan seluruh keluarga

Amanpuri di Phuket adalah sebuah resort holistik yang terinspirasi oleh Ayutthaya, ibu kota Thailand sebelum Bangkok. Sempurna untuk kelompok besar dan keluarga besar, properti ini menawarkan sembilan kamar tipe Ocean Villa. Orang tua yang membawa anak-anak kecil juga dapat beristirahat dan memanjakan diri mereka dengan layanan spa atau menghabiskan waktu di kolam renang khusus orang dewasa di pantai karena resort ini menyediakan layanan pengasuhan anak sesuai permintaan.

Melarikan diri sendiri

Untuk pelancong solo yang ingin melarikan diri dari keramaian dan beristirahat dengan tenang, berkunjunglah ke Taiwan. Manjakan diri Anda dengan penginapan mewah di Fleur De Chine Hotel yang persis menghadap Danau Sun Moon dengan pemandangannya yang menakjubkan.

Isi hari-hari Anda dengan mengunjungi tempat-tempat indah terdekat seperti Pulau Lalu, Kuil Wenwu, Dermaga Chaowu, Jalur Songbolun, Pagoda Cien, dan banyak lagi. Alternatif lain adalah Radium Kagaya International Hotel, surga istirahat dan relaksasi yang hanya beberapa langkah dari objek wisata kota seperti Pemandian Air Panas Beitou.

Jika Anda ingin berpetualang

Destinasi yang bagus untuk berpetualang dan menikmati alam adalah kota Pokhara yang indah di Nepal. Pejalan kaki dari segala level dapat mencoba hill trekking Ghorepani Poon. Mereka yang mencari pengalaman yang dingin tetapi mendebarkan tidak boleh melewatkan mencoba hang-gliding, yang pastinya akan memompa adrenalin Anda.

Raniban Retreat adalah sebuah hotel butik unik yang terletak di bukit kecil yang terpencil di Hutan Bukit Raniban di Pokhara. Dibutuhkan 522 langkah untuk menuju ke hotel, tetapi pemandangan di atas bukit tidak tertandingi. Para tamu akan disambut dengan pemandangan Pegunungan Himalaya, Danau Fewa, Kota Pokhara dan Pagoda Perdamaian Dunia dengan latar belakang matahari terbit dan terbenam yang spektakuler. 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini