Terlalu Detail, Kriteria Pacar Idaman Wanita Ini Bikin Warganet Gemas

Seperti apa sosok pacar idaman dia?

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi pasangan cemburuan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan cemburuan. (Shutterstock)

Suara.com - Belum lama ini, seorang wanita yang tinggal di Australia mengaku capek menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan kekasih. Ia pun memutuskan membuat syarat pacar idaman di kertas secara mendetail.

Dilansir dari Mirror, merasa tak ada kemajuan berarti saat memanfaatkan aplikasi kencan, wanita ini ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan lebih langsung.

Dia tidak hanya menentukan usia dan penampilan yang disukai untuk kekasih impiannya, tetapi juga menyebutkan bahwa dia menginginkan seseorang dengan kesehatan mental yang baik.

''Apakah Anda lajang dan berusia antara 26 dan 34? Baca terus. Semua ini adalah tentang ingin menghilangkan kedangkalan aplikasi kencan dan bertemu dengan seorang pria yang memiliki minat sama dengan saya. Jadi saya pikir saya akan pergi ke sumbernya langsung karena saya suka menghabiskan waktu di luar.''

Syarat pacar idaman yang selanjutnya disebutkan antara lain berusia 25-34 tahun, tinggal di daerah Geelong/Melbourne, bugar, tidak minum alkohol dan memakai obat-obatan, serta tidak boleh foto di gym.

''Aku mencari hubungan serius, bukan teman baik,'' ujar wanita itu dalam suratnya.

Ilustrasi perempuan jomblo (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan jomblo (Shutterstock)

Rupanya, hal itu membuat banyak warganet gemas dengan tingkahnya. Mereka menganggap daftar itu bersifat preskriptif dan tidak realistis dalam hal cinta.

''Ingin hubungan jangka panjang yang berkomitmen tetapi juga menolak untuk menjadi bagian dari kesehatan mental pasangan,'' komentar salah satu warganet.

Walau begitu, banyak juga pengguna Reddit yang membela dan melihat tuntutannya soal kriteria pacar idaman masih masuk akal.

''Apakah salah mencari kesehatan mental yang baik pada pasangan yang romantis?'' ungkap seorang warganet. (Yasinta Rahmawati)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini