Merasa Tertipu, Calon Pengantin Ini Dibuat Sedih Sang Penata Rambut

Penata rambut profesional yang mengecewakan.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Wedding Vail, Simbol Kesucian Bagi Para Pengantin Perempuan  (Shutterstock)
Wedding Vail, Simbol Kesucian Bagi Para Pengantin Perempuan (Shutterstock)

Suara.com - Seorang calon pengantin wanita dari Amerika memberikan contoh gaya rambut yang diinginkan kepada seorang penata rambut. Namun yang ia dapatkan sangat jauh dari ekspetasi.

Pada dasarnya semua pengantin wanita ingin terlihat sempurna di hari pernikahan mereka. Jadi sebagaian besar memilih untuk menata gaya rambut pengantin sebelum hari pernikahan.

Ini biasanya bertujuan memberi mereka kesempatan untuk memeriksa apakah sudah puas dengan gaya rambut tersebut atau belum.

Dilansir dari Mirror, seorang calon pengantin wanita melakukan hal serupa. Hanya saja, gaya rambut yang dia inginkan tidak terwujud dengan sempurna oleh penata rambutnya.

Pengantin tersebut sudah memberikan contoh bagaimana gaya rambut yang ia inginkan untuk merayakan hari bahagianya. Ia pun juga telah menghabiskan uang sekitar 100 dolar atau setara Rp 1,3 jutaan.

Gaya rambut pengantin. (Facebook)
Gaya rambut pengantin. (Facebook)

Sedihnya, wanita itu lalu mengunggah dua foto yang disatukan di laman Facebooknya. Ia ingin menunjukkan betapa buruknya itu sekaligus mempermalukan si penata rambut.

''Saya hanya akan menuliskannya di sini. Kiri adalah apa yang saya minta, dan kanan adalah apa yang saya dapatkan,'' tulis keterangan unggahan foto tersebut. ''Ini adalah hasil karya seorang profesional yang dibayar lebih dari 100 dolar.'' 

Unggahan foto tersebut pun menjadi viral. Ribuan orang berkomentar di foto itu untuk menyuarakan pendapat mereka dan banyak yang mengatakan mereka berharap dia tidak membayar harga penuh.

''Saya tidak akan bahagia kalau itu yang terjadi pada rambutku, terutama ketika kamu bisa melihat pin. Semoga kamu mendapat pengembalian uang,'' komentar seorang warganet.

Meski begitu, calon pengantin ini tidak memberikan keterangan apakah dia tetap membayar penuh si penata rambut di dalam unggahannya. (Kintan Sekarwangi)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini