Lengkapi Liburan Millenial, Passpod Hadirkan Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan kini semakin bervariasi dan banyak inovasi.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Suara.com - Lengkapi Liburan Millenial, Passpod Hadirkan Asuransi Perjalanan.

Meningkatnya minat masyarakat untuk membeli asuransi perjalanan tak lepas dari inovasi perusahaan asuransi yang menerbitkan asuransi perjalanan dengan jangkauan komprehensif.

Tak bisa dipungkiri, perjalanan dapat menimbulkan risiko, seperti kecelakaan, cacat, atau meninggal. Maka tak heran, seiring dengan tingginya minat traveling masyarakat, kesadaran akan pentingnya asurasnsi perjalanan semakin bertambah.

Untuk itu, asuransi perjalanan terus berinovasi menerbitkan asuransi perjalanan dengan jangkauan komprehensif. Thanya menanggung risiko meninggal, cacat, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan, asuransi perjalanan kini juga menanggung risiko keterlambatan jadwal penerbangan, kehilangan bagasi, kegagalan penerbangan, dan sebagainya.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Passpod bermitra dengan Asuransi Simas Insurtech. Melalui kerjasama inovatif ini, pelanggan Passpod yang didominasi oleh kalangan millenial tak perlu repot mencari produk asuransi perjalanan ke platform lain karena sudah bisa membelinya langsung melalui aplikasi maupun situs web Passpod yang dapat dilakukan berbarengan dengan penyewaan modem untuk keperluan perjalanan liburan mereka.

"Perjalanan liburan seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena itu Passpod ingin menambah kenyamanan para pelanggan dengan menambah fitur pembelian asuransi. Produk dan kesiapan teknologi dari Asuransi Simas Insurtech tentunya akan memudahkan para pelanggan kami untuk membeli asuransi perjalanan, terutama dari generasi millennial yang diprediksi akan menjadi pasar utama industry pariwisata pada 2019," ujar CEO Passpod, Hiro Whardana melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Saat ini, asuransi perjalanan dari Simas Insurtech menawarkan perlindungan komprehensif yang berlaku untuk perjalanan domestik maupun internasional. Bahkan untuk perjalanan rute internasional, Asuransi Simas Insurtech telah menyediakan berbagai manfaat klaim untuk ketidaknyamanan selama perjalanan.

“Seperti, kehilangan atau kerusakan bagasi & harta benda pribadi, keterlambatan bagasi (minimum 12 jam), kerterlambatan perjalanan (minimum 6 jam), kehilangan deposit dan pembatalan perjalanan, pembajakan pesawat, kehilangan dokumen perjalanan, hingga ketidaksesuaian penerbangan lanjutan,” bebernya. 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini