Reebok dan Gigi Hadid Luncurkan Pakaian Olahraga Bergaya Klasik

Reebok baru saja merilis seri pakaian olahraga terbarunya berkolaborasi dengan model Gigi Hadid.

Suara.Com
Vania Rossa
Reebok dan Gigi Hadid Luncurkan Pakaian Olahraga Bergaya Klasik
Reebok dan Gigi Hadid berkolaborasi luncurkan pakaian olahraga bergaya klasik. (Reebok)

Suara.com - Yang klasik alias jadul tampaknya semakin disukai di tahun 2019 ini. Salah satu buktinya, produsen pakaian dan perlengkapan olahraga Reebok baru saja merilis seri pakaian olahraga terbarunya berkolaborasi dengan model Gigi Hadid .

Terinspirasi dari dunia mode era 1990-an, koleksi pakaian olahraga jadul ini terdiri dari 14 model, mulai dari atasan, bawahan, baju renang, dan legging. Seluruh koleksi kolaborasi ini sudah bisa didapat sejak Minggu (5/2/2019) di seluruh gerai Reebok.

Koleksi pakaian olahraga yang diberi nama ReebokXGigi ini juga mengungkap latar belakang Gigi yang unik dalam dunia mode dan olahraga. Sebelum sukses menjadi model seperti sekarang, Gigi dikenal sebagai mantan atlet voli dan berkuda. Dan kini Gigi tampaknya ingin memasukan aspek olahraga pilihannya ke dalam desain pakaian olahraga.

Gigi mengaku dirinya ingin meniru beberapa pola dan bentuk pakaian Reebok klasik untuk koleksi terbarunya ini. Ia ingin memodifikasinya dengan warna-warna yang lebih segar, serta bahan yang lebih nyaman untuk berolahraga dan saat berkeringat. Gigi memodifikasi legging dan jogger, hingga pakaian renang, kaos, dan cropped jacket dalam motif garis dan motif kotak berwarna.

Selain memproduksi pakaian, bersamaan dirilis juga dua sneakers versi Aztrek, sneakers bergaya kuno yang terinspirasi dari model vintage era 1990-an. Sneakers ini memiliki fitur sol lebih tebal dan tampilan retro yang keren. Sepatu olahraga ini disebut-sebut terinspirasi dari Freestyle Hi Sneakers, sneakers Reebok yang pertama kali dirilis pada tahun 1982 sekaligus sneakers pertama yang dirancang khusus untuk perempuan.

Khusus untuk koleksi terbaru ini, Gigi mempelajari produk-produk Reebok yang telah ada sejak puluhan tahun. "Koleksi ini adalah tentang melihat masa lalu dan menafsirkan kembali kreatifitas hari ini, untuk kaum perempuan yang berani menentang batasan," katanya seperti dilansir dari The Independent.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini