Sorabel, Fesyen E-Commerce Pengertian yang Siap Penuhi Kebutuhanmu

Sorabel hadir di Indonesia sebagai fesyen e-commerce yang menyediakan produk fesyen dan kecantikan

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Sorabel, Fesyen E-Commerce Pengertian yang Siap Penuhi Kebutuhanmu
Sorabel, fesyen e-commerce baru [Suara.com/Vessy]

Suara.com - Sorabel, Fesyen E-Commerce Pengertian yang Siap Penuhi Kebutuhanmu.

Melalui pendekatan yang lebih personal, Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fesyen e-commerce yang menyediakan produk fesyen dan kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online perempuan Indonesia.

Sorabel akan membuat pecinta fesyen selalu tampil percaya diri dengan produk berkualitas, desain terkini, layanan terbaik dan harga terjangkau.

Mengusung kampanye Be Fashionable Forever, Sorabel mengajak perempuan untuk selalu tampil fresh dan fun dengan balutan busana terkini yang berkualitas. Be Fashionable Forever juga berarti memberdayakan perempuan untuk selalu percaya diri luar dalam.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel menjelaskan, Sorabel hadir berdasarkan aspirasi costumer yang dapat menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh.

“Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fesyen dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online,” ujar Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel saat ditemui Suara.com, Kamis (7/2/2019).

Melalui kampanye Be Fashionable Forever ini, Sorabel mengambil pendekatan personal layaknya seorang BFF yang akan membuat Sista (sebutan untuk pelanggan Sorabel) lebih baik dan selalu tampil fashionable, sehingga Sista selalu percaya diri.

Hal ini juga didukung dengan fitur terbaru, yaitu editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting Sista, serta tips yang dapat diaplikasikan Sista di kehidupan sehari-hari.

“Sorabel menjual lebih dari 10.000 desain baju setiap bulan sebagai variasi produk yang disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, Sorabel juga menyediakan produk kecantikan dan telah bekerja sama dengan 84 brand kecantikan ternama, seperti Maybelline, Wardah, L’Oreal, Make Over, dan lain sebagainya,” tukas Jeffrey.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini