Taman Nasional Kakadu Jadi Rumah Suku Aborigin, Tertarik Eksplore?

Apa saja yang bisa kamu eksplore di Taman Nasional Kakadu yang menjadi Rumah Suku Aborigin?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Taman Nasional Kakado, Rumah Suku Aborigin. (Doc schrabbii_)
Taman Nasional Kakado, Rumah Suku Aborigin. (Doc schrabbii_)

Suara.com - Taman Nasional Kakadu Jadi Rumah Suku Aborigin, Tertarik Eksplore?

Taman Nasional Kakadu adalah taman nasional terbesar di Australia dan rumah bagi suku Aborigin selama lebih dari 65 ribu tahun. Tempat ini terdaftar sebagai situs Warisan Dunia untuk kategori alam dan sejarah.

Ada begitu banyak kegiatan yang wajib Anda jajal saat mengunjungi taman yang begitu luas ini. Biasanya, Taman Nasional Kakadu akan dipilih bagi mereka yang ingin mencoba wisata petualangan.

Tak sedikit dari wisatawan yang mencoba untuk tinggal satu atau dua minggu untuk bisa menjelajah taman nasional secara lebih mendalam.

Selain itu, Taman Nasional Kakadu juga memiliki air terjun yang indah, yanh membuat orang merasa seperti berada di dalam safari Afrika. Ini adalah air terjun besar yang terletak di perbukitan hijau.

Anda bisa mengambil foto dari jarak jauh untuk menangkap keseluruhan air terjun atau bersantai di dalam air. Namun, perlu diketahui, ada banyak buaya yang mengintai, jadi selalu hati-hati jika Anda memilih untuk pergi ke sana, yang terbaik adalah menyewa pemandu dilansir dari Trazeetravel.

Ada banyak jalur aman yang mengarah ke pemandangan taman yang indah. Sebagian besar jalan ditandai dan mudah diikuti. Ada peluang untuk melihat seni batu kelas dunia dan hiking yang mengarah ke kolam untuk berrendam.

Jalan di Taman Nasional Kakadu juga tersedia untuk semua tingkat pejalan kaki dan beberapa lebih pendek bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk mendaki.

Taman ini akan menghipnotis siapapun dengam keindahannya. Apalagi, jika sudah berada di Taman Nasional Kakadu, Anda akan lebih mudah untuk melakukan perjalanan ke daerah lain di Australia.

Ini yang menjadikannya titik awal atau akhir yang baik untuk perjalanan di Australia. Jadi, jika berkesempatan ke Australia, tak ada salahnya menyambangi Taman Nasional Kakadu yang jadi Rumah Suku Aborigin.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini