Ajang Perjodohan di Pesawat Delta Air Lines Dianggap Mengerikan

Delta Air Lines membuat ajang perjodohan di atas udara.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Ilustrasi penumpang. (Shutterstock)
Ilustrasi penumpang. (Shutterstock)

Suara.com - Cara Delta Air Lines membuat ajang perjodohan di atas udara menuai kengerian di antara para penumpangnya.

Sebelumnya, maskapai asal Amerika Serikat Delta, bekerjasama dengan Coca-Cola membuat program perjodohan di udara lewat sebuah serbet tisu.

Pada serbet tersebut tercetak tulisan. "Kembali ke zaman dulu. Tuliskan nomor Anda dan berikan kepada orang yang Anda taksir di pesawat. Karena Anda berada di pesawat yang penuh dengan orang-orang yang menarik, dan Anda tidak pernah tahu," begitu tertulis di serbet tisu yang dibagikan pada penumpang Delta.

Namun cara promosi perjodohan seperti ini menuai komentar penumpang, beberapa dari mereka bahkan mengunggah foto serbet tersebut di media sosial dan mengatakan "ngeri".

Serbet yang digunakan Delta Air Lines dalam ajang perjodohan. (Twitter/@ducksauz)
Serbet yang digunakan Delta Air Lines dalam ajang perjodohan. (Twitter/@ducksauz)

"Serbet yang diterima dari penerbangan @Delta Rabu tampaknya secara tidak sengaja terkesan menyeramkan, terutama setelah membaca tulisan di belakangnya," tulis salah satu pengguna Twitter, @MJJoe.

"Adakah orang lain yang melihat serbet yang diberikan di dalam pesawat @Delta mengerikan? Ada tempat di belakang serbet untuk menulis nama dan nomor telepon untuk diberikan kepada 'orang yang ditaksir di pesawat,'”tulis @LMCatalano.

Maskapai Delta sendiri telah meminta maaf atas acara perjodohan lewat serbet yang dianggap mengerikan tersebut.

"Kami minta maaf untuk itu dan mulai menarik serbet dari pesawat kami pada Januari. Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah kami sakiti. Kami bekerja dengan mitra kami di Delta untuk mulai menarik serbet tersebut bulan lalu dan menggantinya dengan desain yang lain," kata juru bicara Delta kepada laman Insider.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini