Intip Serunya Bertemu Jodoh di Tiktok ala Artis India Aashika Bhatia

Mereka sudah sama-sama memposting foto berdua dengan caption romantis.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Intip Serunya Bertemu Jodoh di Tiktok ala Artis India Aashika Bhatia
Aashika Bhatia dan Satvik Sankyan (Instagram/@satviksankhyan)

Suara.com - Intip Serunya Bertemu Jodoh di Tiktok ala Artis India Aashika Bhatia.

Buat kamu yang masih jomblo, sepertinya tak perlu khawatirkan soal jodoh, karena memang jodoh tak ada yang tahu datangnya darimana. Seperti artis India ini, Aashika Bhatia yang menemukan jodohnya dari bermain Tiktok.

Aktris 23 tahun ini tampaknya sedang bersenang-senang belakangan ini. Hal itu karena dia telah menemukan pria idamannya berkat hobi main Tik Tok.

Mengutip Bollywoodshaadis.com, pria beruntung itu tak lain adalah artis Tik Tok yang lagi naik daun di dunia Bollywood, Satvik Sankyan. Baik Aashika maupun Satvik, sudah sama-sama memposting foto mereka berdua di Instagram disertai caption nan romantis.

''Aku Ingin kau tahu sesuatu, tapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya. Jadi aku akan membiarkan tiga kata ini menjelaskannya,'' ungkap Aashika yang diikuti oleh emoji hati dan cincin.

''Kami tidak yakin kapan itu terjadi atau bahkan ketika itu dimulai. Apa yang kami tahu dengan pasti adalah bahwa di sini dan sekarang, kami sedang sangat jatuh cinta,'' demikian balas Satvik dengan emoji hati dan cincin yang sama.

Aashika Bhatia adalah selebriti yang jalani debut di industri televisi India dengan Meera pada 2009 lalu. Sejak itu, kariernya di dunia hiburan terus berkembang.

Aashika Bhatia kini banyak wara-wiri di serial televisi, antara lain Parvarrish - Kuchh Khattee Kuchh Meethi, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, Ek Shringar - Swabhimaan, dll. Dia juga semakin tenar saat membintangi film Salman Khan dan Sonam Kapoor berjudul Prem Ratan Dhan Payo.

Aashika Bhatia diketahui termasuk seleb Bollywood yang aktif menggunakan media sosial. Dia memperbarui profil Instagram secara teratur, mengunggah berbagai video dan foto, seolah tahu betul bagaimana agar 2,1 juta pengikutnya terhibur. [Matamata/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini