Demi Kejantanan, Lelaki Sering Berbohong Soal Ukuran Mr P

Apa yang membuat lelaki sering berbohong sering ukuran Mr P mereka?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Ilustrasi lelaki berbohong soal ukuran Mr P mereka. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki berbohong soal ukuran Mr P mereka. (Shutterstock)

Suara.com - Demi Kejantanan, Lelaki Sering Berbohong Soal Ukuran Mr P.

Umumnya lelaki akan lebih bangga jika mereka memiliki penis yang panjang. Pasalnya penis yang panjang diasosiasikan dengan kepuasan yang lebih maksimal saat berhubungan seks.

Oleh karena itu tak sedikit lelaki yang berani berbohong bahwa mereka memiliki ukuran penis yang panjang.

Hal ini terungkap melalui sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy, yang menunjukkan bahwa lelaki cenderung mengatakan penis mereka memiliki panjang di atas 15 sentimeter.

Untuk mendapatkan temuan ini, peneliti menggunakan Marlowe-Crowne Social Desirability Scale sehingga dapat mengetahui berapa banyak lelaki yang peduli dengan pendapat orang lain. Peneliti juga meminta para peserta untuk melaporkan sendiri panjang penis mereka.

Hasilnya tim peneliti menemukan hubungan yang erat antara lelaki yang mengaku memiliki penis ukuran double-XL dan kepedulian mereka terhadap komentar orang lain.

Hanya 27 persen dari responden lelaki yang jujur bahwa ukuran Mr P mereka di bawah 15 sentimeter. Sementara 31 persen lelaki mengatakan bahwa ukuran Mr P nya diatas 17 sentimeter. Peneliti mengatakan bahwa bisa jadi data kesehatan yang dilaporkan laki-laki sebagian besar kurang akurat.

"Umumnya mereka yang mengaku penisnya panjang, menambahkan ukurannya sebanyak 2.5 sentimeter dari ukuran penis asli mereka," ujar Bruce King, seorang profesor psikologi di Clemson University dilansir dari Nypost.

King mengatakan bahwa ketika peneliti melakukan pengukuran terhadap penis responden hasilnya menunjukkan bahwa rata-rata panjang penis lelaki adalah 12.7 sentimeter.

"Hal ini menunjukkan bahwa lelaki ingin mendapat pengakuan terkait kejantanan mereka sehingga memilih untuk memberi jawaban yang tidak jujur mengenai ukuran penis mereka," tandas King.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini