Buka Tinder, Wanita Ini Malah Syok Liat Foto Pria Telanjang

Tinder memang penuh kejutan.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Buka Tinder, Wanita Ini Malah Syok Liat Foto Pria Telanjang
Ilustrasi seorang perempuan sedang membuka aplikasi Tinder. [Shutterstock]

Suara.com - Jika kalian akan berbagi swafoto di cermin dan diunggah ke media sosial atau aplikasi kencan, ada baiknya untuk memeriksa lebih teliti apa yang ada di dalam gambar terkait.

Dilansir dari Mirror, cerita konyol ini datang dari seorang wanita yang syok liat foto pria telanjang di Tinder.

Ada seorang pria yang memilih foto dirinya saat berpose di depan cermin ruang ganti gym untuk foto profile Tindernya. Namun ada seorang wanita yang salah fokus karena malah melihat seseorang pria misterius telanjang di belakangnya.

Ia adalah stand up komedian bernama Dalia Malek dari San Fransisco. Ia dikejutkan dengan detail latar belakang foto profile seorang pria yang cocok dengannya di aplikasi kencan.

Dalia Malek kemudian mengunggah foto tersebut di Twitter pribadinya. Cuitan itupun viral dan banyak yang berkomentar mengenai foto tersebut.

Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]

''Kamu memiliki mata yang bagus untuk detail kecil,'' komentar salah satu warganet.

Warganet lain banyak yang mempertanyakan mengapa pria telanjang itu hanya mengenakan kaus kaki, padahal dia belum mengenakan pakaian dalam.

''Apakah orang-orang biasanya memakai kaus kaki mereka sebelum benar-benar memakai yang lain? Kaus kaki biasanya menjadi hal terakhir yang saya kenakan,'' ungkap seorang warganet.

Plotwist dari cerita ini adalah bagaimana jika ternyata profil Tinder tersebut sebenarnya milik orang yang telanjang itu? Intinya, pastikan selalu memeriksa ulang apa yang terjadi di dalam foto yang diambil sebelum mengunggahnya ke media sosial apapun. (DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini