Lelaki Ini Jual Diri Demi Temukan Cinta Sejati di Hari Valentine

Ingin kencan yang lebih panas, coba memesan Peter selama 15 jam

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Lelaki Ini Jual Diri Demi Temukan Cinta Sejati di Hari Valentine
Lelaki di Selandia Baru yang jual diri di hari Valentine [Facebook]

Suara.com - Lelaki Ini Jual Diri Demi Temukan Cinta Sejati di Hari Valentine

Seorang lelaki jomblo asal Selandia Baru bernama Peter Wilding menjual dirinya sendiri di Hari Valentine dengan harapan dapat menemukan cinta sejati.

Peter mengaku pernah mengalami cidera otak saat berusia 12 tahun, maka hal tersebut membuatnya tak bisa menikmati masa-masa indah bercinta dengan kekasih.

Untuk itu, ia berharap dapat mengejar masalah cintanya yang tertunda dengan cara memberikan paket romantis pada hari kasih sayang yang jatuh besok, 12 Februari.

Peter menawarkan delapan paket berkencan di grup Facebook, Taupo Noticeboard.

"Hari Valentine tinggal 10 hari lagi jadi ini waktunya untuk memesan. Sewa saya pada Hari Valentine (saya menawarkan paket berbeda) (harga bisa dinegosiasikan)," tulisnya.

Harga paket berkencan bersama Peter dimulai dari harga $15 atau sekitar Rp 200 ribu dengan layanan jasa nongkrong bareng selama sejam saat pagi, hanya sebagai teman.

Harga double ditawarkan dengan layanan dua jam nongkrong bareng di lain harinya, dengan tambahan coklat dan bisa saling berpegangan tangan.

Dan apabila Anda memiliki uang lebih, Anda bisa mendapatkan lebih lagi seperti berendam di spa bersama, makan menu klasik di McDonalds dan berfoto bersama.

Peter juga akan meminta bayaran lebih bila Anda ingin membawa Peter menemui orangtua Anda, dan bayaran lain lagi kalau Peter diminta menemani saudara kecil Anda.

Dan apabila Anda ingin kencan yang lebih panas, coba memesan Peter selama 15 jam semalaman dengan harga $150 atau sekitar Rp 2.1 juta.

Dengan harga segitu, Anda akan dijemput dan berkemah di Nissan Bassara. 

Meski begitu, Peter mengaku akan menyortir perempuan berdasarkan usia. 

Jadi, begitulah kira-kira, tertarik? 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini