Spesial untuk Momen Valentine, Ada Daging Berbentuk Hati

Selain daging, ada juga sosis berbentuk hati. So sweet banget, kan?

Suara.Com
Vania Rossa | Firsta Nodia
Spesial untuk Momen Valentine, Ada Daging Berbentuk Hati
Daging berbentuk hati. (Morrison)

Suara.com - Untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine, berbagai gerai makanan menyajikan menu spesial. Umumnya, menu spesial Valentine disajikan dengan warna pink atau memadukannya dengan cokelat. Tapi berbeda dengan gerai swalayan Morrison di Inggris yang memutuskan untuk menghadirkan daging dalam bentuk hati.

Ya, benar-benar berbentuk hati. Untuk membuat daging berbentuk hati, tukang daging di swalayan ini menggunakan keterampilan pemotongan daging tradisional sehingga dapat dibentuk menyerupai hati.

Daging steak rib eye berbentuk hati ini dijual dengan harga Rp 363 ribu per kilonya dan tersedia di seluruh cabang Morrison hingga 16 Februari mendatang.

Paul Robinson, spesialis toko daging di Morrison mengatakan bahwa steak rib eye berbentuk hati ini adalah sajian yang sempurna di Hari Valentine untuk disantap bersama kekasih atau keluarga.

"Bahkan sebelum Anda mengolahnya, steak ini sudah mengirim pesan romantis lewat bentuknya," ujar Paul seperti dilansir dari laman HuffPost.

Selain steak rib eye berbentuk hati, M&S London tak ingin ketinggalan menyajikan menu spesial valentine berbentuk hati.

Sejak 8 Februari lalu mereka menyajikan Love Sausage atau sosis cinta dalam bentuk hati. Seporsi sosis cinta ini harganya £ 5 (Rp 90 ribu) yang disajikan lengkap dengan dua telur mata sapi dan topping jamur truffle.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini