Terlanjur Pamer Buket Bunga di Kantor Baru, Pria Ini Malu Sendiri

Buket bunga itu ternyata bukan untuk dirinya.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Terlanjur Pamer Buket Bunga di Kantor Baru, Pria Ini Malu Sendiri
Ilustrasi buket bunga. (Pixabay)

Suara.com - Hari pertama di kantor baru memang umumnya sangat mendebarkan, bahkan bisa membuat. Namun, apa yang Anda rasakan jika malah mendapat buket bunga nan cantik?

Dilansir dari Metro, seorang pria bernama Jon Qui Qui mengunggah cuitan bahagia di akun Twitter pada Oktober tahun lalu tentang bagaimana dia diberi buket bunga pada hari pertama bekerja.

Dia mengira bunga itu berasal dari rekan-rekan kerja barunya. Merasa sangat tersentuh oleh sikap ramah mereka, dia meminta manajernya, yang kebetulan adalah seorang fotografer, untuk mengambil beberapa foto dirinya sambil membawa buket bunga di kantor barunya.

Hanya saja lima bulan kemudian, dia menemukan fakta bahwa buket bunga itu sebenarnya tidak pernah diperuntukkan untuk dirinya.

Dia mengungkapkan, ''Saya menemukan bunga-bunga ini salah diletakkan di meja saya dan seharusnya untuk seseorang yang sedang cuti hamil karena mereka tak memberi bunga kepada karyawan baru. Namun mereka melihat saya mengambil foto bersama mereka dan merasa terlalu buruk untuk mengambilnya,'' ungkap dia.

Jon dan buket bunga. (Twitter/@JonQuiQui)
Jon dan buket bunga. (Twitter/@JonQuiQui)

Begitulah. Ternyata Jon sudah salah kira dan mengambil bunga orang lain. Dia lalu segera memperbarui cuitannya dan mengatakan bahwa bunga itu sebenarnya untuk kolega yang berbeda.

Jon juga mengatakan bahwa dia memang menerima kotak selamat datang sehingga jadi berasumsi buket bunga adalah bagian dari pemberian itu.

Cuitan Jon memperoleh lebih dari 50 ribu retweets dan 257 ribu likes. Banyak warganet yang menanggapi cuitan Jon, mulai dari menyebutnya sebagai insiden memalukan hingga menganggap Jon sebagai sosok yang sangat percaya diri.

''Itu memalukan tapi sungguh lucu. Suka!'' kata salah satu warganet menanggapi insiden buket bunga tersebut.

''Saya senang mereka menunggu beberapa bulan untuk memberitahu yang sebenarnya. Itu pasti agar Anda merasa baik-baik saja,'' tambah warganet lain. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini