Sama Cantiknya, Ariel Yasmine Cocok Jadi Kembaran Ariana Grande

Ariel Yasmine seperti kembaran Ariana Grande sungguhan.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Sama Cantiknya, Ariel Yasmine Cocok Jadi Kembaran Ariana Grande
Ariel Yasmine jadi kembaran Ariana Grande. (Instagram/@moncherielle)

Suara.com - Belum lama ini, Ariana Grande merilis video klip terbaru yang berjudul ''Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored''. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok wanita yang menjadi kembaran Ariana Grande. Dia adalah Ariel Yasmine.

Dalam video klip tersebut, Ariel berperan sebagai pacar dari pria yang disukai oleh Ariana Grande. Ariel pun berdandan sangat mirip dengan Ariana, mulai dari gaya rambut hingga gaya busananya.

Jadi, siapa sebenarnya Ariel Yasmine itu?

Ariel Yasmine diketahui merupakan model yang kini berada di bawah naungan Eris Talent Agency. Jika melihat Instagram pribadi Ariel, memang terlihat ia sering mengunggah foto dirinya sedang menjalani berbagai pemotretan.

Memiliki lebih dari 80 ribu pengikut, Instagram Ariel didominasi dengan pose seksi dan baju terbuka.

Ariel Yasmine, kembaran Ariana Grande di video klip terbaru. (Instagram/@moncherielle)
Ariel Yasmine, kembaran Ariana Grande di video klip terbaru. (Instagram/@moncherielle)

Perempuan yang baru berusia 19 tahun ini rupanya mempunyai darah campuran. Ia adalah keturunan Spanyol, Meksiko, dan Jerman.

Video klip Ariana Grande pun bukan proyek debut Ariel. Sebelumnya, dia juga pernah membintangi video klip band Palm Trees yang berjudul ''Missing You''.

Ariel juga pernah membintangi serial internet berjudul ''Love Trumps All''. Serial tersebut mengangkat kisah percintaan di era kepemimpinan Donald Trump. (DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini