Dua Tahun Menikah, Sandra Dewi Senang Punya Mertua Super Baik

Sandra Dewi merasa beruntung memiliki mertua yang super baik. Kenapa?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Dua Tahun Menikah, Sandra Dewi Senang Punya Mertua Super Baik
Sandra Dewi senang memiliki mertua yang super baik. (Suara.com/Firsta Nodia)

Suara.com - Dua Tahun Menikah, Sandra Dewi Senang Punya Mertua Super Baik

Sandra Dewi telah membina rumah tangga dengan Harvey Moeis selama dua tahun. Ia pun merasa beruntung memiliki mertua yang super baik.

Sandra Dewi mengaku bahwa ibunda Harvey kerap membuatkan sarapan ketika mereka tinggal bersama.

"Mertua saya sayang banget. Baik banget. Saya bilang saya sarapan jam 6 ma, terus mertua saya bangun jam 4 pagi dia bikin masakan dengan hati," ujar Sandra Dewi di sela-sela acara Mothercare di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Perempuan berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa sakingnya baiknya perlakuan mertua terhadapnya, ia tak ingin menyakiti sang mertua dengan perkataan atau perlakuan yang kurang baik.

Itu sebabnya jika ada perbedaan pandangan mengenai pola pengasuhan anaknya, Raphael Moeis, Sandra Dewi memilih kata-kata yang baik untuk menjelaskannya kepada sang mertua.

"Saya memilih sih kata-kata kalau nggak perlu dijawab ya nggak perlu. Suami saya aja yang jawab. Saya nggak mau menyakiti, maksudnya kalau menantu ngomong ke mertua buat aku nggak apa-apa tapi takutnya mertua mau nyampeinnya nggak enak. Dia kan sangat sayang sama anaknya, sangat sayang sama saya, sama cucunya jadi saya pengen ngejaga juga," imbuh dia.

Sandra Dewi pun ingin meneladani sifat-sifat baik sang mertua dalam mengasihi anak-anak dan menantunya. Meski kini ia dibantu baby sitter dalam mengasuh Rapheal, Sandra Dewi tetap tak ingin bergantung sepenuhnya.

"Mertua aku itu kuat banget. Zaman dulu kan nggak ada yang bantu tapi dia nggak mengeluh. Jadi saya berusaha nggak ngeluh juga. Anak saya ada nanny tapi anak saya tetep maunya sama saya juga," tandas dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini