Sambut The Lego Movie 2, Ini Empat Atraksi di Legoland Malaysia

Apa saja empat atraksi di Legoland Malaysia sambut The Lego Movie 2?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Sambut The Lego Movie 2, Ini Empat Atraksi di Legoland Malaysia
Sambut pemutaran The Lego Movie 2, Legoland Malaysia hadirkan empat atraksi seru. (Dok: Legoland Malaysia)

Suara.com - Sambut The Lego Movie 2, Ini Empat Atraksi di Legoland Malaysia.

Bersamaan dengan peluncuruan sekuel dari franchise film yang sukses yakni The Lego Movie, Legoland Malaysia Resort akan mengadakan Lego Movie Event Days bagi para pengunjung taman bermain yang terletak di Johor Bahru tersebut.

Di sana, pengunjung dapat menghidupkan momen-momen favorit mereka dari adegan film di Lego lewat empat atraksi baru mereka. Kira-kira apa saja?

1. The Lego Movie Scavenger Hunt Wyldstyle

Pada atraksi itu, MetalBeard, Unikitty dan Benny tersesat, hal tersebut membuat Emmet membutuhkan bantuan pengunjung untuk menemukan teman-temannya di Miniland. Bantu Emmet mencari teman-temannya ya!

2. The Lego Movie Mystery Mosaic

Di sana, para pengunjung diminta bekerja sama membangun mosaik Lego misterius sepanjang akhir pekan. Tertarik mencoba?

3.  Character Meet and Greet Session

Ada juga acara jumpa dengan tokoh-tokoh film Lego ternama seperti Emmet, Wyldstle dan karakter-karakter baru yang diperkenalkan di film The Lego Movie.

4. Lego Movie Building Activity

Di atraksi ini, pengunjung diminta merancang pesawat ruang angkasa untuk melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Pemenang perancang pesawat ruang angkasa terbaik akan memenangkan koleksi eksklusif dari film The Lego Movie lho!

"Kami telah memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang merubah Legoland Malaysia Resort’s menjadi surga bagi keluarga dan juga atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir", Kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks.

Lego Movie Event Days sendiri akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2019 mendatang. Wah pecinta The Lego Movie atau permainan lego wajib datang nih.
 

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini