Raisa Lahiran, Keponakan Online Netizen Nambah! Kenali Bahasa Gaul Baru Yuk

Yuk kenali bahasa gaul yang banyak beredar sekarang.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Raisa Lahiran, Keponakan Online Netizen Nambah! Kenali Bahasa Gaul Baru Yuk
Raisa melahirkan anak pertamanya. [instagram/mak_nyinyir]

Suara.com - Raisa Lahiran, Keponakan Online Netizen Nambah! Kenali Bahasa Gaul Baru Yuk.

Kelahiran anak Raisa dan Hamish Daud akhirnya bikin gempar dunia persilatan Tanah Air. Bagaimana tidak, sosok buah hati pasangan itu sudah ditunggu-tunggu terutama netizen sejak keduanya resmi menikah, dua tahun lalu.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Raisa dan Hamish Daud, banyak orang yang mulai mengulik informasi lengkap tentang sang bayi. Pagi ini, Rabu (13/2/2019) beredar sebuah foto yang dinanti-nanti.

Mendengar berita tersebut, sontak netizen yang budiman ikut berbahagia karena keponakan online-nya bertambah. Waduh, apa itu ya keponakan online?

Ya istilah baru "keponakan online" dalam kolom kementar Instagram ini memang terlihat unik dan lucu. Hal ini dimulai saat netizen menganggap Rafathar, Arsy, Gempi, Thalia Putri Onsu, sebagai keponakan mereka.

Nah, lahirnya anak Raisa yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir, dan tentu bertambahlah keponakan online para netizen.

Karena tak ada hubungan sama sekali dan jauh pastinya dari hubungan saudara, netizen akhirnya kerap menganggap anak-anak lucu seleb ini sebagai keponakan online, karena saking jauhnya mungkin ya dan cuma terhubung lewat online, ya kata-kata "keponakan online" akhirnya tercipta.

Heboh media sosial juga menciptakan kata-kata baru yang unik. Apa saja? Klik di halaman selanjutnya.

Selanjutnya chevron_right

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini