Minggu, 17 Februari 2019

Bukan Cokelat atau Bunga, Ini Dambaan Perempuan saat Valentine

Keinginan perempuan di Hari Valentine adalah memberi waktu untuk diri sendiri.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Firsta Nodia
Bukan Cokelat atau Bunga, Ini Dambaan Perempuan saat Valentine
Ilustrasi memilih lingerie atau pakaian dalam [Shutterstock].

Suara.com - Momen hari kasih sayang atau Hari Valentine kerap dihiasi dengan pemberian bunga atau cokelat untuk sang terkasih . Padahal, tak semua perempuan menginginkan dua item khas Valentine ini.

Menurut sebuah studi terkini yang melibatkan 2.000 perempuan, 67 persen responden yang disurvei menginginkan makan malam romantis bersama pasangan. Sementara itu, sekitar 49 persen perempuan yang disurvei menginginkan hubungan seks di malam Valentine. Barulah 47 persen lainnya merasa cukup merayakan Valentine dengan pemberian bunga dan 43 persen memilih cokelat.

Survei yang dilakukan OnePoll atas nama Summer's Eve selaku merek perawatan feminin terkemuka ini meneliti bagaimana dan dengan siapa perempuan berencana menghabiskan Hari Valentine.

Menariknya, dalam mempersiapkan Hari Valentine, 51 persen responden perempuan yang disurvei telah membeli pakaian dalam baru, 25 persen responden membeli produk perawatan kecantikan, 22 persen memilih membeli pelumas dan 21 persen respoden membeli kondom.

Namun, terlepas dari cara perempuan merayakan Valentine, 67 persen responden percaya perawatan diri sangat penting sebelum hari kasih sayang itu tiba.

“Perawatan diri, terutama perawatan feminin adalah penting dilakukan sepanjang tahun, namun Hari Valentine menjadi kesempatan bagi perempuan dalam mencari momen untuk lebih memperhatikan diri mereka sendiri," ujar Jeanne Collins, Wakil Presiden bidang Kesehatan Wanita di Prestige Consumer Healthcare.

Bagaimana Ladies, Anda sekalian setuju dengan hasil survei ini?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini