Peluncuran Netzme Dilakukan Bersamaan dengan Funtastic Fest Pekalongan 2019

Funtastic Fest Pekalongan 2019 akan melibatkan para UMKM, komunitas, dan mahasiswa Pekalongan.

Suara.Com
Vania Rossa
Peluncuran Netzme Dilakukan Bersamaan dengan Funtastic Fest Pekalongan 2019
Funtastic Fest Pekalongan 2019

Suara.com - Netzme, aplikasi fintech hybrid 100 persen karya anak bangsa, merupakan aplikasi berbasis fitur sosial media dan chatting yang mengolaborasikan beragam layanan perbankan mendasar dalam berbagai aktivitas kehidupan sosial sehari-hari. Dan di awal Maret 2019 ini, PT. Netzme Kreasi Indonesia akan mengadakan event terbesarnya di kota Pekalongan dalam rangka acara peluncuran aplikasi Netzme.

Event yang dinamakan Funtastic Fest Pekalongan 2019 ini berkonsep #SugihBarengNetzme, di mana Netzme ingin para pengunjung, UMKM, komunitas, serta mahasiswa bisa merasakan langsung user experience serta kemudahan yang ditawarkan pada saat menggunakan Netzme.

Funtastic Fest Pekalongan 2019 ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 1 - 3 Maret 2019, yang sekaligus menjadi salah satu rangkaian perayaan hari jadi kota Pekalongan yang ke-113, yang jatuh pada tanggal 1 April 2019. Terdiri dari berbagai event seru yang antimainstream dan bisa diikuti oleh segala usia, Funtastic Fest Pekalongan 2019 memiliki visi utama mengembangkan sekaligus mendukung UMKM dan para pekerja seni Pekalongan agar mengerti mengenai isu soal inklusi keuangan, serta membuat mereka lebih terdigitalisasi yang memudahkan mereka untuk memproduksi, mengelola, dan mendistribusikan hasil produksinya.

Funtastic Fest Pekalongan 2019
Funtastic Fest Pekalongan 2019

Funtastic Fest Pekalongan 2019 juga ingin mempromosikan pariwisata Pekalongan yang merupakan salah satu secondary city di Jawa Tengah yang menyimpan banyak potensi wisata dan ekonomi. Selain itu, Pekalongan juga telah dikenal di mata dunia sebagai Crafts & Fols Arts dan World's city of Batik.

Bagi Anda yang kebetulan ada di Pekalongan dan tertarik dengan acara ini, berikut rangkaian acara Funtastic Fest Pekalongan 2019 yang terdiri dari 2 periode:

  1. Pre event gathering & workshop bersama komunitas, universitas, UMKM Pekalongan, dan masyarakata umum pada tanggal 25, 26, 27 Februari 2019.
  2. 3 acara utama:
    - Funtastic Bike bersama Wali Kota dan komunitas sepeda pada tanggal 1 Maret 2019
    - Doa bersama, peluncuran Netzme, live performanced oleh Dewi Perssik & live sawer digital serta band-band lokal pada tanggal 2 Maret 2019. Di hari ini juga akan ada UMKM & Food Festival serta mini events lainnya seperti games trurace, carbo loading, dan
    pengambilan race pack.
    - Funtastic run dan DJ performance pada tanggal 3 Maret 2019. Funtastic run terdiri dari 2 kategori, yaitu 5K FunRun dan 10K. Pendaftaran Funtastic Run dapat diakses langsung melalui website funtasticfest.netzme.id.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini