Bikin Emosi, Pengusaha Tajir Pamer Punya 1 Istri dan 3 Simpanan

Apa faedahnya si pengusaha tajir pamer kemesraan mereka?

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Bikin Emosi, Pengusaha Tajir Pamer Punya 1 Istri dan 3 Simpanan
Ilustrasi lelaki tajir melintir alias kaya raya. (Shutterstock)

Suara.com - Tracers Beynon, seorang pengusaha tajir asal Australia kembali menjadi bahan berbincangan hangat setelah mengunggah foto bersama dengan seorang istri dan 3 simpanan di Hari Valentine kemarin. Pengusaha rokok ini memang hobi pamer tentang kehidupan pribadinya.

Dilansir dari The Sun, Tracers Beynon dikenal sebagai pengusaha tajir yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik. Sebelum menikah dengan istrinya sekarang, Tracers pernah berumah tangga dengan Miss World 1991, Ninibeth Beatriz Jiminez Leal. Sayangnya, pernikahan mereka tak bisa diselamatkan meski sudah dikaruniai dua orang anak, Valentino dan Lucciana.

Pasca bercerai dari Leal, Tracers menikah kembali dengan seorang gadis bernama Taesha dan dikaruniai dua orang anak gadis yang cantik-cantik.

Walau begitu, sepertinya pengusaha tajir ini tak puas dengan seorang istri. Dilihat dari akun media sosialnya, Tracers sering mengunggah foto tengah membagi perhatiannya kepada tiga orang wanita lain yang kemudian disebut sebagai simpanannya.

Tracers Beynon. (Instagram/@traversbeynonofficial)
Tracers Beynon bersama istri dan simpanannya. (Instagram/@traversbeynonofficial)

Hebatnya, Taesha sang istri mengetahui kegilaan suaminya itu. Dia bisa berbesar hati menerima 3 wanita simpanan tersebut.

Tracers sering mengunggah kebersamaannya dengan istri dan 3 wanita simpanannya, termasuk saat merayakan hari valentine kemarin. Dia pamerfoto tengah sarapan dengan 4 orang wanita yang setia menemaninya selama ini. Tak hanya itu, Tracers juga mentraktir keempat wanitanya berbelanja di Butik Versace.

Gaya hidup Tracers yang sering memamerkan kebersamaan dengan empat wanita ini sering dihujat oleh warganet. Tracers dianggap tidak bisa menghargai wanita yang jadi istrinya.

Meski begitu pengusaha rokok yang mempunyai sekitar 200 toko di Australia ini tak mau ambil pusing. Dia tetap melanjutkan hidupnya bersama dengan seorang istri dan 3 simpanan. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini