Foto Ceria di Depan Peti Mati Nenek, Gadis Ini Meninggal 10 Bulan Kemudian

Dia sebelumnya berpose bahagia di dekat peti mati sang nenek.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Foto Ceria di Depan Peti Mati Nenek, Gadis Ini Meninggal 10 Bulan Kemudian
Enam orang sedang menggotong peti mati berisi jenazah. [shutterstock]

Suara.com - Kisah ironis dialami seorang gadis remaja bernama Lexus Felton. Dia pernah berfoto tak sopan di depan peti mati ketika sang nenek meninggal dan disemayamkan di sebuah gereja.

Lexus berfoto ceria layaknya tamu undangan yang sedang menghadiri acara ulang tahun, bukan upacara pemakaman. Dia mengenakan baju pink dan celana putih tampak berpose dengan dua jari membentuk simbol V sambil menyunggingkan senyum lebar.

Sang kakak, Chrystal Charlesworth mengunggah foto itu di akun Facebooknya dan menuliskan keterangan yang cukup bikin warganet introspeksi diri.

Dirangkum dari akun Facebook Chrystal, foto yang diberi keterangan 10 month challenge terkesan ini sangat ironis. Ada kolase dua buah foto Lexus yang sanggup menggetarkan hati orang yang melihatnya.

Satu foto diambil 10 bulan lalu saat Lexus tersenyum ceria di depan pati sang nenek. Foto lainnya adalah saat Lexus tengah 'tidur' dalam peti mati yang sama dengan baju pink yang sama, bahkan disemayamkan di gereja yang sama pula.

Lexus Felton. (Facebook/Chrystal Charlesworth)
Lexus Felton. (Facebook/Chrystal Charlesworth)

Menurut keterangan sang kakak, Lexus yang 10 bulan lalu berfoto di depan peti mati sang nenek tengah berada di bawah pengaruh heroin. Namun, dia tetap berusaha untuk sadar dan tidak terus-terusan mengonsumsinya.

Sayangnya saat Lexus berjuang untuk lepas dari heroin, Chrystal mengatakan jika adiknya tergoda lagi. Parahnya, kali ini hingga overdosis dan berakhir dengan kematian.

''10 year challenge? Let's talk about a (almost) ten MONTH challenge," tulis Chrystal saat mengunggah kolase foto adiknya di Facebook.

''Kedua foto adikku, Lexus, itu terjadi di ruang gereja yang sama persis, menggunakan baju yang sama dan berbaring di peti mati yang persis dengan milik nenekku,'' kata dia. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini