Gelar Baby Shower, Meghan Markle Isyaratkan Menanti Bayi Perempuan

Acara baby shower dihiasi dengan ratusan bunga.

Suara.Com
Vania Rossa
Gelar Baby Shower, Meghan Markle Isyaratkan Menanti Bayi Perempuan
Meghan Markle. (Independent)

Suara.com - Meghan Markle baru saja menggelar perayaan baby shower untuk menyambut calon bayinya pada hari Selasa (19/2/2018). Yang unik, perayaan yang diadakan di hotel Upper East Side, New York, ini dihiasi dengan aneka bunga, seperti bunga tulip oranye dan kuning, hingga ratusan mawar merah muda.

Selain menandakan prediksi hari persalinan The Duchess of Sussex yang akan bertepatan dengan musim semi tahun ini, ratusan bunga tersebut juga seolah menjadi petunjuk bahwa pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menantikan bayi perempuan.

Dilansir dari Hello Magazine, selain bunga, ada juga pohon jeruk yang dibawa oleh salah seorang tamu. Dalam sejarah Timur Tengah dikatakan bahwa pohon jeruk cocok diberikan sebagai hadiah bagi calon ibu karena melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Seorang koresponden kerajaan yang bernama Omid Scobie, mengatakan bahwa acara baby shower ini juga sekaligus ajang reuni bagi Meghan dengan sahabat-sahabatnya, termasuk Jessica Mulroney, aktris Abigail Spencer, dan Priyanka Chopra.

Usai acara baby shower, Meghan menyempatkan diri untuk berbelanja di pusat kota. Ia membeli banyak pakaian bayi untuk dibawa kembali ke Inggris. Dan menurut Scobie, Meghan akan melakukan babymoon ke Maroko setelah acara baby shower ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini