Baru Dirilis, Ini Penampakan Hoodie Couple ASOS yang Mirip Pasukan Oranye

Seragam oranye dengan pencahayaan pantulan garis abu-abu

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Baru Dirilis, Ini Penampakan Hoodie Couple ASOS yang Mirip Pasukan Oranye
Collusion Everyone Together Unisex hoodie. (Asos)

Suara.com - Merek fesyen ternama ASOS semakin menggeliat dan mengundang pro kontra dalam merilis sebuah produk.

Peritel fesyen asal Inggris tersebut baru-baru ini menjual Collusion Everyone Together Unisex hoodie dengan pita reflektif.

Hoodie ini ditujukan untuk dikenakan couple alias pasangan kekasih. Hanya saja, netizen mengkritik dan mencibir jika mengenakan hoodie itu bersama, mereka jadi merasa seperti akan pergi dan membangun beberapa rumah alias pekerja konstruksi.

Seperti diketahui ketika berbicara baju couple, sejumlah pasangan pastinya suka potongan yang simpel atau lucu motifnya. dan menghindari warna-warna mencolok.

Jika melihat Hoodie ASOS ini? Apakah Anda suka dengan warnanya?

Hoodie ini mirip seperti seragam oranye dengan pencahayaan pantulan garis abu-abu yang biasa kita lihat dipakai oleh pekerja konstruksi atau petugas keamanan.

Collusion Everyone Together Unisex hoodie. (Asos)
Collusion Everyone Together Unisex hoodie. (Asos)

Sayangnya, jika kamu menginginkannya tapi dalam warna lain, mereka hanya menyediakan warna oranye saja.

Ini tentu bukan pertama kalinya ASOS keluar dengan kreasi yang kontroversial, awal bulan ini mereka merilis gaun yang digambarkan menyerupai kantong sampah.

Hoodie ini tak disertakan corak atau tambahan detail apapun. Belum lagi pilihan warna oranye yang super mirip para pekerja itu.

Karena itulah, koleksi ASOS jadi bahan perbincangan di media sosial. Beberapa orang mengatakan siapa yang mau beli baju couple seperti itu.

Hoodie ini dijual dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp 561 ribuan. Kamu tertarik beli? [Dewiku/Yasinta Rahmawati]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini