Tubuhnya Terlihat Aneh, Khloe Kardashian Jadi Bahan Nyinyiran Warganet

Bentuk tubuh Khloe Kardashian dalam sebuah foto dianggap aneh.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Tubuhnya Terlihat Aneh, Khloe Kardashian Jadi Bahan Nyinyiran Warganet
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - Monday May 22, 2013. Khloe Kardashian Odom at the Khloe Kardashian Odom's HPNOTIQ Glam Louder Program Launch held at the Mr. C Beverly Hills in Beverly Hills, Los Angeles.

Suara.com - Sepertinya selalu ada drama baru dalam keluarga Kardashian dan kali ini perkara foto. Khloe Kardashian yang beberapa waktu belakangan sibuk menata hati karena diselingkuhi pacarnya, sekarang kini mulai diberi perkara baru oleh warganet, yakni masalah edit foto.

Semua itu bermula dari postingan Khloe Kardashian yang menggunakan baju super ketat berkilauan dan berpose di atas tangga.

Sekilas, tidak ada salah dengan foto yang diunggah sekitar pekan lalu itu. Namun mata warganet sangat jeli dan menemukan keanehan dengan bentuk tubuhnya.

Kepala Khloe Kardashian terlihat lebih besar dari tubuhnya. Ukuran bokong Khloe juga terlihat tak simetris dengan tubuhnya.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Selama ini, keluarga Kardashian memang terkenal memiliki bentuk tubuh yang dianggap 'ideal' karena mempunyai perut rata tapi bokong dan payudaranya besar.

Begitu juga dengan Khloe Kardashian. Warganet sempat menggadang-gadangkan namanya sebagai pemilik bokong terseksi.

Namun fakta bahwa bentuk tubuhnya yang nggak proporsional dalam foto itu membuat orang-orang berpikir dua kali untuk menyebutnya sebagai pemilik bokong seksi.

Banyak yang curiga jika Khloe Kardashian sudah mengedit fotonya sedemikian rupa agar terlihat lebih sempurna tapi sayang hasil editan malah membuat foto dirinya terlihat aneh.

Warganet pun ramai-ramai memberi komentar sinis pada Khloe Kardashian. Ada yang mengatakan jika Khloe 'besar kepala'. Ada juga yang menulis jika Khloe sedang memberi inspirasi baru dengan mempopulerkan tren kepala besar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini