Kenang Mendiang Suami, Aktris Malaysia Ini Tulis Pesan yang Menyayat Hati

Sang suami meninggal beberapa hari sebelum ultah ke-1 putra pertama mereka.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Kenang Mendiang Suami, Aktris Malaysia Ini Tulis Pesan yang Menyayat Hati
Tracy Lee dan Ben Goi. (Instagram/@tracyleemeileng)

Suara.com - Kenang Mendiang Suami, Aktris Malaysia Ini Tulis Pesan yang Menyayat Hati.

Aktris asal Malaysia, Tracy Lee, baru-baru ini mengunggah foto Instagram untuk mengenang mendiang suaminya yang meninggal karena serangan jantung pada 3 Februari lalu.

Selain foto memilukan dari unggahan tersebut, caption yang dibuat artis yang berkarier di Singapura itu ternyata lebih menyayat hati.

Dilansir dari Next Shark, aktris berusia 33 tahun itu mengunggah tayangan slide yang menampilkan momen-momen yang pernah dihabiskannya bersama mendiang suaminya, Ben Goi.

''Sudah sebulan ... Aku masih mencoba membiasakan diri tanpamu. Ini adalah waktu terlama kamu meninggalkanku,'' tulis bintang Peace & Prosperity dalam caption video.

“Dulu setiap kamu pergi, aku selalu mengecek ponsel, menunggu pesan darimu. Sekarang, aku hanya bisa menuliskan kata-kata untukmu lewat buku harian,'' lanjutnya.

Ben Goi yang berusia 43 tahun meninggal, karena stroke sehingga menyebabkan pendarahan di otak. Kematian tragis itu terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun putra mereka yang pertama.

Tracy menulis bahwa mereka merindukan kehadiran Ben di rumah, terutama tentang suara-suara dengkuran sang suami setiap malam, tidak bisa merasakan kehangatan tangannya pada hari yang dingin, dan bagaimana putra mereka tidak lagi memiliki pelukan dari Ben ketika dia menangis pada malam hari.

Bagian yang benar-benar memilukan dari pesan Tracy Lee adalah ketika ia menuliskan bahwa putra mereka sadar bahwa ayahnya telah tiada.

''Pagi ini, aku menunjukkan padanya foto kamu saat memeluknya, dan dia menunjuk ke foto itu, lalu memanggil 'Ayah'. Dia memanggilmu lagi. Apakah kamu mendengar?'' lanjutnya.

''Setiap kali aku merasakan air mata jatuh, aku melihat videomu, mendengarkan suaramu, dan mengingatkan diri sendiri untuk tidak sedih karena Tuhan menjaga kami dan tidak pernah meninggalkan kami,'' tulis Tracy Lee seraya menolak menyerah pada kesedihan. [Dewiku.com/ Yasinta Rahmawati]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini