Mengenal Katharina Andresen, Miliarder Termuda setelah Kylie Jenner

Kekayaan Katharina Andresen bikin iri setengah mati.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Mengenal Katharina Andresen, Miliarder Termuda setelah Kylie Jenner
Katharina Andresen. (Instagram/@kgandresen)

Suara.com - Mengenal Katharina Andresen, Miliarder Termuda setelah Kylie Jenner

Nama Katharina Andresen mendadak populer Forbes menyebutnya dalam deretan miliarder termuda di dunia 2019. Katharina bahkan berada di urutan kedua setelah Kylie Jenner.

Dilansir dari Bussines Insider, wanita 23 tahun ini berasal dari Norwegia dan diketahui mempunyai harta kekayaan mencapai Rp 19 triliun.

Hebatnya, di urutan ketiga juga ada adik Katharina yang bernama Alexandra Andresen dengan daftar kekayaan hampir sama. Mereka benar-benar merefleksikan sibling goals dalam sudut pandang dan level berbeda. Lalu, bagaimana cara kakak beradik ini jadi miliarder dalam usia muda?

Rupanya ayah mereka, Johan Andresen, memberikan saham perusahaan keluarga pada Katharina dan Alexandra saat keduanya masih sangat belia.

Katharina Andresen. (Instagram/@kgandresen)
Katharina Andresen. (Instagram/@kgandresen)

Ferd adalah nama perusahaan keluarga Andresen yang bergerak di bidang investasi. Katharina mendapat warisan berupa 42% saham Ferd, begitu juga dengan adiknya. Kala itu, Katharina baru berusia 12 tahun.

Saat ini, nilai saham yang dimiliki Katharina Andresen sudah hampir Rp 20 triliun. Wow!

Meskipun memiliki warisan yang tidak habis tujuh turunan, Katharina tetap mandiri dengan cara mencari penghasilan sendiri. Tahun lalu, dia pamer foto saat magang di firma Ernst & Young.

Dengan kekayaan melimpah, Katharina Andresen pun tumbuh jadi wanita yang melek mode. Dia memfasilitasi dirinya sendiri dengan berbagai barang bermerek, seperti dari Fendi dan Dior. Katharina juga sering menonton berbagai pekan mode dunia. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini