Pepet Terus, Ini 4 Alasan Gadis Bungsu Jadi Calon Istri Idaman

Banyak yang bilang gadis bungsu cepat belajar dari pengalaman.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Pepet Terus, Ini 4 Alasan Gadis Bungsu Jadi Calon Istri Idaman
Ketergantungan sama pacar ternyata tidak baik. (Shutterstock)

Suara.com - Selama ini banyak orang berpendapat anak sulung adalah sosok yang bisa diandalkan sehingga sering disebut sebagai calon istri idaman. Di sisi lain, gadis bungsu memiliki karakter bertolak belakang. Nyatanya itu tidak sepenuhnya benar.

Dirangkum dari berbagai sumber, gadis bungsu justru memiliki banyak kelebihan seperti cepat belajar dari kesalahan. Selain itu, apa lagi yang menjadi alasan gadis bungsu itu calon istri idaman?

1. Cuek

Sikap cuek tidak selamanya buruk. Kadang dengan bersikap cuek kita bisa menjalani hidup tanpa beban. Bersikap cuek juga bisa bikin hidup lebih fokus dan tidak mudah merasa tertekan karena omongan orang. Benar, kan?

2. Fleksibel

Gadis bungsu itu selalu menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Dia tidak asal ceplos tanpa lihat situasi. Kebiasaan ini didapatkan dari kecil karena terbiasa menunggu kakak dan orangtuanya santai dulu agar bisa menemaninya bermain.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

3. Humoris

Gadis bungsu selalu bisa membuat kakak dan orangtuanya tertawa dan hal ini terbawa hingga dewasa. Dia bisa bikin pasangannya tertawa bahagia karena kemampuan lawaknya sudah terasah sejak masih dalam kandungan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

4. Ekspresif

Gadis bungsu dilahirkan dengan takdir yang menyenangkan. Dia biasanya dimanja, mendapat banyak perhatian dan disayang oleh kakaknya. Itulah yang menyebabkan dia tumbuh jadi gadis ekspresif.

Sisi positifnya, gadis bungsu bisa dengan mudah menunjukkan kasih sayangnya pada pasangan. Calon istri idaman banget, kan?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini