Wow! 5 Wanita Ini Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Dunia

Orang terkaya di dunia versi Forbes.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Wow! 5 Wanita Ini Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Dunia
Ilustrasi belanjaan orang kaya. (Shutterstock)

Suara.com - Forbes kembali merilis daftar 100 orang terkaya di dunia atau Forbes World's Billionaires 2019. Daftar itu tentu saja juga memuat daftar nama wanita terkaya di dunia.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan wanita yang kekayaannya masuk dalam daftar 100 orang terkaya tersebut, yuk simak di bawah ini.

Francoise Bettencourt Meyers

Pewaris merek kosmetik L'Oreal ini berada di urutan ke-15 orang terkaya di dunia versi Forbes. Hal ini otomatis membuatnya jadi wanita paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai Rp 697 triliun.

Alice Walton

Nama pewaris Walmart ini menduduki urutan ke-17 dengan harta kekayaan mencapai Rp 628 triliun. Meskipun kaya sebagai pewaris Walmart, dia tidak berniat meneruskan bisnis ayahnya dan memilih sibuk sebagai kurator seni.

Jacqueline Mars. (Youtube/The Worlds Billionaires)
Jacqueline Mars. (Youtube/The Worlds Billionaires)

Jacqueline Mars

Jacqueline Mars adalah cucu dari pendiri Mars Company, Frank C Mars. Dua produk yang paling terkenal dari perusahaan ini adalah Pedigree dan Whiskas. Jacqueline Mars dilaporkan memiliki kekayaan hingga Rp 338 trilun.

Yang Huiyan

Pengusaha real estate Country Garden Holdings ini sudah masuk daftar wanita terkaya di dunia sejak belia. Forbes juga pernah mencatat ayahnya sebagai orang terkaya di China pada tahun 2007. Saat ini, nilai kekayaan Yang disebut mencapai Rp 312 triliun.

Susanne Klatten. (Youtube/MyInfoline Business Page)
Susanne Klatten. (Youtube/MyInfoline Business Page)

Susanne Klatten

Wanita dalam daftar 100 orang terkaya di dunia versi Forbes berikutnya adalah Susanne Klatten. Kalau kalian penasaran dengan sosok wanita di balik suksesnya mobil BMW, maka nama Susanne Klatten tidak bisa dipisahkan.

Sebagai penerus bisnis ayahnya, Susanne sangat apik mengatur perusahaan hingga mencetak banyak prestasi gemilang. Susanne kini memiliki harta mencapai Rp 297 triliun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini