Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019

Malam ini, 39 finalis akan berkompetisi untuk memperebutkan Mahkota Borobudur dan mendapat gelar Puteri Indonesia 2019.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019
Preskon Puteri Indonesia 2019 [Suara.com/Risna]

Suara.com - Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019

Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019 akan digelar malam ini (8/3/2019), tepat pukul 19.00 dan akan disiarkan langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada malam puncak ini, tiga ratu dunia telah tiba di Jakarta. Ketiganya adalah Catriona Gray dari Filipina Miss Universe 2018, Catriona Gray dari Filipina; Miss International 2018, Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela; Miss Supranational 2018, Valeria Vazquez dari Puerto Rico.

Preskon Puteri Indonesia 2019 [Suara.com/Risna]
Preskon Puteri Indonesia 2019 [Suara.com/Risna]

"Tahun ini grand final Putri Indonesia dihadiri oleh 3 Ratu yaitu Miss Universe, Miss Supranational, dan Miss International. Bahkan hampir semua negara mengirimkan perwakilan dari negaranya untuk berkunjung dan meminta undangan ke kami," seru Putri Kus Wisnu Wardani dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Jakarta, Jumat, (8/3/2019).

Ketiga Ratu dunia tersebut tiba di Jakarta pada 7 Maret 2019 dan akan berada di Tanah Air selama 7 hari untuk mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu. 

"Malam ini adalah malam di mana akan ada Ratu baru (Puteri Indonesia). Saya merasa senang bisa berada di sini. Saya sangat menunggu acara malam ini. Saya sudah melihat panggungnya dan nampak menakjubkan," ucap Miss Universe 2018, Catriona Gray.

Seperti diketahui, sebanyak 39 finalis yang berprofesi sebagai mahasiswa,  pramugari, model, presenter, aktivis, hingga pengusaha dari 34 provinsi siap berkompetisi untuk memperebutkan Mahkota Borobudur dan mendapat gelar Puteri Indonesia 2019. 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini