Nekat Berlayar Sendiri di Malam Hari, Istri Miliarder Ini Hilang Sejak 2012

Mary tak sabar ingin mencoba yacht barunya tanpa suami.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Nekat Berlayar Sendiri di Malam Hari, Istri Miliarder Ini Hilang Sejak 2012
Ilustrasi Kapal Yacht. [shutterstock]

Suara.com - Nekat Berlayar Sendiri di Malam Hari, Istri Miliarder Ini Hilang Sejak 2012.

Seorang perempuan bernama Mary Unwin, dikabarkan hilang sejak 2012 setelah nekat berlayar sendirian saat malam hari menggunakan yacht yang baru dibelinya.

Padahal perempuan berusia 65 tahun itu awalnya hanya penasaran dan ingin membuat kejutan untuk suami.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat (8/3/2019) yacht Seagair itu dibeli oleh suaminya seharga 30 ribu pounds atau setara Rp 600 juta. Kemungkinan, akibat tak sabar ingin mencoba Mary nekad berlayar dengan yacht tanpa suami pada malam hari. Bahkan, Mary sengaja pergi diam-diam dari hotel tempatnya berlibur untuk mengejutkan suaminya.

Ketika pagi hari, sang suami terkejut melihat istrinya tak ada. Beberapa jam kemudian, Mary menelepon dan berkata dia sudah berlayar menggunakan yacht yang baru mereka beli. Mary juga menyampaikan dia akan berlayar sampai ke rumah dari lokasi tempat ia dan suami berlibur di pantai Cornish, Inggris.

Sayang, hingga sang suami pulang ke rumah, Mary tak kunjung pulang. Hal ini mendorong suaminya  melapor ke pihak berwajib.

''Aku tidak percaya jika istriku hilang. Sepertinya dia hanya ingin bikin kejutan,” kata suami Mary yang seorang miliarder itu.

Namun, peristiwa yang terjadi tujuh tahun lalu itu kini mulai menemukan titik terang. Ada seorang nelayan yang bisa dijadikan saksi  

Seorang nelayan bahkan menceritakan yacht Mary sempat menabrak kapalnya saat berlayar. Nelayan itu pun mengingatkan Mary agar tidak melanjutkan perjalanannya tengah malam.

Namun, bukannya patuh, Mary malah melawan, ia  berkata, ''Ini tidak jauh berbeda dari mengemudi mobil di malam hari,''

Dari hasil investigasi, diketahui bahwa Mary sebenarnya berlayar tanpa persiapan. Tak hanya itu, yacht Seagair yang dikemudikan Mary ternyata tidak dilengkapi perahu penyelamat, GPS, dan jaket pelampung.

Hingga kini, jasad Mary Unwin belum ditemukan dan tim pencari menyatakan tidak ada bukti dia masih hidup. [Guideku.com/ Amertiya Saraswati]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini