Gak Narsis, Puteri Indonesia 2019 Sering Upload Foto Kegiatan Organisasi

Kegiatan organisasi apa yang aktif diikuti Frederika Alexis Cull?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Gak Narsis, Puteri Indonesia 2019 Sering Upload Foto Kegiatan Organisasi
Frederika Alexis Cull saat memberikan trauma healing kepada anak-anak SD korban Tsunami Lampung pada Januari lalu. (Instagram/@frederikacull)

Suara.com - Mahkota Puteri Indonesia 2019 jatuh pada Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia DKI Jakarta 1, Jumat malam 8 Maret 2019.

Dia menyisihkan dua rekannya, Jesica Fitriana Martasari dari Jawa Barat dan Jolene Marie Cholock dari Sulawesi Utara, dalam malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang berlangsung di di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Frederika pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya bisa menjadi bagian dari Putri Indonesia.

Mengamati akun Instagram pribadinya @frederikacull, ia cukup aktif di banyak kegiatan organisasi. ia tidak memiliki banyak foto selfie atau narsis.

Galery media sosialnya hanya diisi 47 foto dengan kegiatan partisipasi kegiatan organisasi, kepedulian terhadap kesehatan, dan mengunjungi daerah yang terkena bencana alam dengan bekerja sama dengan beberapa organisasi untuk memberikan trauma healing kepada anak-anak SD.

Frederika Alexis Cull diketahui memang sangat aktif di dunia pendidikan dan kesehatan. Ia telah bergabung dengan Sekolah Bisa yang merupakan organisasi non pemerintahan.

Sekolah Bisa menyediakan pendidikan berbagai jenis mata pelajaran untuk menyiapkan anak-anak kurang mampu memasuki sekolah umum.

Frederika Alexis Cull juga aktif di organisasi Cyber Shanty, yaitu organisasi yang bertujuan mengajarkan para siswa tentang penggunaan teknologi. Jadi makin kagum dengan Puteri Indonesia 2019 ini kan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini