Daftar Keinginan Seks yang Didambakan Lelaki dan Perempuan, Kamu yang Mana?

Apa saja daftar keinginan seks yang didambakan perempuan dan lelaki menurut survei?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Daftar Keinginan Seks yang Didambakan Lelaki dan Perempuan, Kamu yang Mana?
Keinginan seks dalam mobil memiliki sensasi yang berbeda dan paling diinginkan lelaki susuai survei. (Shutterstock)

Suara.com - Daftar Keinginan Seks yang Didambakan Lelaki dan Perempuan, Kamu yang Mana?

Jika Anda pernah nekat berhubungan seks di mobil, berbisik menggoda lewat telepon, maka kehidupan seks Anda membuat iri jutaan orang menurut penelitian terkini.

Ya survei yang dilakukan terhadap 2000 orang di Amerika menemukan bahwa sebagian besar responden umumnya memiliki sederet list yang diimpikannya dalam hubungan seks mereka.

Berada dalam daftar puncak berhubungan seks di dalam mobil yang ternyata diidamkan 30 persen responden. Disusul dengan keinginan seks di dalam air dari 27 persen responden, menggunakan mainan seks yang diidamkam 25 persen responden, menjajal seks anal oleh 21 persen responden dan seks satu malam yang diidamkan 19 persen responden.

Dan menariknya di tahun ini, satu dari empat responden telah berhasil mencoret daftar keinginan mereka dalam berhubungan seks. Umumnya lelaki lebih cenderung untuk mewujudkan keinginan seksnya dibandingkan kaum hawa.

Nah jika dibagi berdasarkan jenis kelamin, keinginan seks terbesar lelaki adalah berhubungan seks di dalam mobil yang diakui 33 persen responden, seks di dalam air yang diakui 28 persen responden dan seks anal yang dipilih 27 persen responden.

Sementara untuk kaum hawa, daftar teratas dari fantasi seksual mereka adalah menggunakan boneka seks sebesar 28 persen, berhubungan seks di dalam air yang diakui 26 persen responden dan seks di dalam mobil yang dipilih 26 persen responden kaum hawa.

Survei ini juga meneliti bagaimana orang Amerika suka berpetualang di atas ranjang dan harapan seksual mereka untuk tahun ini. Hasilnya 32 persen responden telah menjajal posisi seks baru pada tahun ini dan laki-laki melakukannya dua kali lipat.

Dr Emily Morse, pembawa acara 'Sex with Emily' mengatakan bahwa sebenarnya seseorang tidak perlu melakukan perubahan drastis untuk meningkatkan pengalaman seksual Anda.

"Salah satu saran terbaik saya untuk meningkatkan kualitas seks adalah menggunakan pelumas setiap saat. Hanya beberapa tetes saja dapat membuat perbedaan, terutama ketika mencoba sesuatu yang baru. Bahkan jika Anda tidak berpikir membutuhkannya, percayalah bahwa pelumas memberi perbedaan besar," ujar Emily.

Ia mengatakan membuat daftar keinginan seks yang ingin diwujudkan adalah cara terbaik bagi pasangan untuk membuat perbedaan di kamar tidur.

"Mulai dari yang sederhana masing-masing tuliskan tiga hal, bandingkan catatan dan pilih sesuatu yang baru untuk dicoba bersama," tandas dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini