Fenita Arie Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya

Bagi Fenita Arie, keluarga adalah yang utama.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Fenita Arie Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya
Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Istri Arie Untung, Fenita Arie merasa bangga jadi ibu rumah tangga. Dia mengatakan jika menjadi ibu adalah pekerjaan mulia yang jauh lebih baik dari pada mengejar karier.

Hal itu diungkapkan oleh Fenita kala menjadi bintang tamu dalam talkshow 'Enlightening Woman' di Ambarrukmo Plaza. Yogyakarta, Sabtu (09/03/2019) kemarin.

Fenita Arie mengatakan jika dirinya kini lebih fokus pada keluarga dan menomorduakan karier. Baginya, tugas utama seorang wanita yang sudah berkeluarga adalah mengurus keluarganya.

Hal ini juga yang menjadi kesepakatan antara Fenita Arie dengan suaminya. Fenita menceritakan, saat awal menikah, dia sempat bertanya pada Arie Untung, apakah dia sebaiknya mengejar karier atau menjadi ibu rumah tangga?

Fenita Arie ketika jadi bintang tamu 'Enlightening Woman'. (Dewiku/Rima Suliastini)
Fenita Arie ketika jadi bintang tamu 'Enlightening Woman'. (Dewiku.com/Rima Suliastini)

Jawabannya Arie Untung kala itu cukup singkat tapi tegas.

''Kamu boleh berkarier setinggi-tingginya asalkan keluarga tetap nomor satu,'' kata Fenita Arie mengulang apa yang pernah diucapkan sang suami.

Merasa mendapat dukungan suami, Fenita pun memulai karier di bidang presenting dengan dukungan penuh Arie Untung. Tawaran pertama yang datang padanya adalah acara sepakbola.

Fenita yang kala itu merasa ilmu sepak bolanya cetek langsung kecil hati dan merasa tidak sanggup.Namun dukungan suaminya membuat dia sadar bahwa semua hal bisa dipelajari.

Berawal dari sana, karier Fenita Arie terus berkembang hingga dia membawakan sebuah acara gosip di stasiun TV ternama. Meski begitu, ternyata karier yang bagus tidak membuatnya terlena.

Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)
Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Setelah 8 tahun membawakan acara gosip, Fenita Arie terketuk hatinya untuk berhijrah.

Hingga akhirnya perjalanan hidup membawanya pada sebuah titik di mana dia berpikir bahwa posisi wanita yang mengejar karier bukanlah yang tertinggi, melainkan seorang wanita yang bisa mencetak generasi yang baik sebagai penerus.

Itulah sebabnya kini Fenita Arie enggan menerima tawaran bermain sinteron atau film yang memakan waktu cukup lama. Dia tidak mau kehilangan momen untuk keluarganya.

Bagi Fenita Aria, menjadi ibu yang baik adalah woman's goals dalam arti sebenarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini