Kuatnya Pengaruh Meghan Markle, Ajari Akting Suami Hingga Melarang Berburu

Meghan juga dianggap meningkatkan selera fesyen sang suami.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Kuatnya Pengaruh Meghan Markle, Ajari Akting Suami Hingga Melarang Berburu
Meghan Markle dan Pangeran Harry [ig @meghanmarkle_official]

Suara.com - Kuatnya Pengaruh Meghan Markle, Ajari Akting Suami Hingga Melarang Berburu.

Kabar burung mengatakan, Meghan Markle telah memberi suaminya, Pangeran Harry, sebuah pelajaran akting kilat agar Pangeran Harry mampu tampil lebih baik di depan umum.

Meghan memang seorang mantan artis dan merupakan salah satu pemeran utama di serial tv Suits.

Mengutip Mirror, setelah menikah dengan anggota Kerajaan Inggris, Meghan mendapat gelar sebagai Duchess of Sussex dan menanggalkan kehidupan keartisannya di Amerika Serikat.

"Anda hanya perlu melihat betapa sekarang Pangeran Harry lebih santai  di atas panggung. Dulu dia gugup dan pemalu. Sekarang dia percaya diri, menggunakan semua panggung dan telah mempelajari dialognya sehingga dia tidak membutuhkan catatan," kata salah seorang penasihat kerjaan kepada Sunday Express.

Pangeran Harry memang nampak percaya diri berbicara di hadapan banyak orang di Wembley untuk acara WE Day UK, sebuah skema yang membantu kaum muda menjadi bagian dari perubahan sosial yang positif di seluruh dunia.

Pangeran Harry bahkan sempat kedapatan menyeret istrinya yang sedang hamil besar ke atas panggung dan mendapat sorak-sorai dan teriakan besar dari penonton.

Pengaruh Meghan pada Pangeran Harry juga nampak terlihat di area lain dalam hidupnya. 

Misal, Pangeran Harry tak lagi ikut serta dalam acara perburuan tradisional khas keluarga kerajaan Inggris, agar tidak dimarahi istrinya yang dikenal sebagai seorang penyayang binatang.

Selain itu, Meghan juga telah dianggap meningkatkan selera fesyen sang suami, membantunya berhenti merokok dan berhenti berpesta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini