Mantan Tercantik Pangeran Harry Jalani Sesi Foto di Istana Kensington

Pemotretan tersebut dilakukan untuk majalah Harper's Bazaaar Inggris

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Mantan Tercantik Pangeran Harry Jalani Sesi Foto di Istana Kensington
Jenna Coleman, mantan tercantik Pangeran Harry. [ig @bazaaruk]

Suara.com - Mantan Tercantik Pangeran Harry Jalani Sesi Foto di Istana Kensington.

Selain sebagai seorang artis, Jenna Coleman juga dikenal sebagai mantan tercantik Pangeran Harry. Nah,  baru-baru ia diketahui melakukan pemotretan di dalam Istana Kensington.

Pemotretan tersebut dilakukan untuk majalah Harper's Bazaaar Inggris. Ini menjadi pemotretan majalah pertama yang dilakukan di dalam Istana Kensington.

Pemotretan majalan ini memang cukup unik. Pasalnya, Jenna Coleman menjadi model pertama yang melakukan foto sesi hal di dalam Istana Kensington.

Sesi pemotretan itu menjadi semakin menarik dibahas karena Jenna juga pernah mempunyai cerita masa lalu dengan salah satu orang penting yang tinggal di dalam Istana Kensington.

Jenna Coleman [ig @bazaaruk]
Jenna Coleman, mantan tercantik Pangeran Harry. [ig @bazaaruk]

Untungnya saat pemotretan itu berlangsung, baik Jenna dan Pangeran Harry tidak saling bertemu. Diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah sibuk-sibuknya menjalankan perjalanan dinas Kerajaan Inggris.

Pada sampul majalah, aktris 32 tahun ini tampil dengan dress off shoulder motif floral. Saat pemotretan di dalam Istana Kensington, Jenna tampak anggun dengan gaun panjang hitam.

Pangeran Harry dan Jenna Coleman dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara pada Juni 2015, sebelum ia mengenal Meghan Markle. Kini Jenna sudah move on dan pacaran dengan Tom Hunghes, lawan mainnya di serial Victoria.

Sebelumnya, mantan pasangan kekasih ini pernah bertemu kembali pada Oktober 2018. Pertemuan tersebut terjadi tanpa sengaja di sebuah acara. Saat itu, Pangeran Harry pun bersama Meghan Markle. Duh, pasti canggung banget deh rasanya! [Dewiku.com/Kintan Sekarwangi]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini