Inilah Sosok Elena Rosso, Barbie Gothic asal Denmark

Elena Rosso bertekad menjadikan dirinya Barbie versi gothic.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Inilah Sosok Elena Rosso, Barbie Gothic asal Denmark
Elena Rosso, wanita yang ingin jadi Barbie versi gothic. (Instagram/@elena_rosso)

Suara.com - Punya tubuh dan wajah sempurna layaknya boneka Barbie mungkin memang diidamkan banyak wanita di dunia. Namun, bagaimana dengan Barbie versi gothic?

Barbie dengan sentuhan sihir ini rupanya jadi inspirasi Elena Rosso. Wanita asal Denmark itu mengubah penampilannya demi terlihat mirip Barbie versi gothic yang identik dengan warna hitam.

Hal pertama yang dilakukan Elena Rosso adalah melakukan filler bibir agar telihat seksi. Dilansir dari Daily Star, prosedur itu sudah dilakukan sekitar 5 tahun lalu.

Setelah prosedur pertama, ternyata Elena ketagihan. Dia melanjutkan berbagai prosedur untuk mengubah bagian tubuh lainnya seperti payudara dan wajahnya.

Perubahan demi perubahan dia lakukan dan tentu saja butuh banyak biaya. Elena mengaku sudah menghabiskan lebih dari Rp 300 juta untuk operasi plastik. Semua itu termasuk Filler, botox dan implan payudara.

Elena Roso. (Instagram/@elena_rosso)
Elena Roso. (Instagram/@elena_rosso)

Akibat menjalani berbagai prosedur operasi plastik, penampilan Elena pun terlihat mencolok. Namun, dia bangga menyebut dirinya sebagai Barbie versi gothic karena penampilannya itu.

Masih dari Daily Star, Elena Rosso mengungkapkan jika tindakan operasi plastik dan penampilan gothic dirinya merupakan bagian dari bentuk pemberontakan karena sejak kecil dia sering merasa kesepian.

Elena Rosso berusaha mengatasi kesepiannya dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. Dia bertekad untuk mengubah penampilan dan perilakunya. Menjadi Barbie versi gothic adalah tujuan hidupnya yang baru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini