Perawatan Ini Gunakan DNA Salmon untuk Perbaiki Struktur Kulit

Injeksi DNA salmon bisa membuat kulit awet muda.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Perawatan Ini Gunakan DNA Salmon untuk Perbaiki Struktur Kulit
Ilustrasi perawatan kulit. (Shutterstock)

Suara.com - Kulit awet muda, menurut dr. Eliza Ennio Gunawan dari klinik kecantikan Euroskinlab, tidak hanya ditandai dengan kulit yang kencang, tapi juga memiliki struktur kulit yang baik. Euroskinlab menawarkan Rejuran Skin Booster, perawatan untuk meremajakan struktur kulit yang menggunakan ekstrak DNA salmon.

Struktur kulit yang rusak, misalnya pori wajah yang besar, warna tak merata, atau terlihat kering, akan memengaruhi usia kulit. Itu sebabnya, diperlukan metode perawatan yang berfokus pada perbaikan struktur kulit agar wajah lebih sehat dan terlihat awet muda. Selain Rejuran Skin Booster, ada pula Alphabooster yang merupakan perawatan dengan injeksi serum menggunakan teknologi terkini.

"Rejuran dan Alphabooster ini sebenarnya perbedaannya ada di serum, tapi tekniknya sama-sama diinjeksi. Untuk rejuran kami menggunakan kandungan utama ekstrak DNA Salmon yang fokusnya lebih ke perbaikan struktur kulit," jelas dr. Eliza dalam media gathering Euroskinlab di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Dikatakan bahwa DNA salmon yang langsung diinjeksikan ke kulit memiliki sejumlah manfaat, dikarenakan peptide dari DNA salmon terbukti bisa membantu meregenerasi kulit sekaligus mencerahkan warna kulit.

Perawatan rejuran ini juga bisa merangsang produksi kolagen, sehingga sangat cocok bagi perempuan mulai usia 25 tahun. Untuk kulit yang rusak, DNA salmon juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel, sehingga saat diinjeksi, peningkatan struktur kulit akan mulai terlihat.

"Karena memang fokus dari rejuran ini untuk perbaiki struktur kulit, jadi cocok untuk mereka yang punya post acne scar atau UV. Kulit akan lebih bersinar dan lembap setelah tindakan," ujarnya.

Tapi, Dr. Eliza menjelaskan kalau perawatan ini tidak dianjurkan untuk mereka yang alergi dengan salmon. Sebelum treatment, dokter akan memastikan jika pasien tidak mengidap alergi terhadap salmon.

Sedangkan Alphabooster, merupakan perawatan intensif dengan injeksi serum dengan menggunakan teknologi mesogun injector. Perawatan ini, kata dr. Eliza, lebih berfokus pada antiaging treatment dan mencerahkan kulit.

Euroskinlab memperkenalkan perawatan kulit dengan injeksi DNA salmon. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Euroskinlab memperkenalkan perawatan kulit dengan injeksi DNA salmon. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Saat serum antiaging bekerja, kulit akan lebih ternutrisi, cerah, dan halus. Ini karena serum bekerja dengan menstimulasi pembentukan kolagen untuk memperbaiki dan mencegah penuaan kulit.

"Sedangkan serum yang mencerahkan akan bekerja menghambat produksi melanin untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit," jelasnya.

Rejuran dan Alphabooster bisa dilakukan 2-3 kali perawatan dalam interval 2-3 bulan, dengan harga Rp 30 jutaan untuk Rejuran per tiga kali perawatan dan mulai Rp 5 juta untuk Alphabooster.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini