Ulang Tahun, Ayah Ini Dapat Ucapan Selamat di Papan Iklan Super Besar

Apa rasanya mendapat ucapan selamat ulang tahun di papan iklan besar?

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Ulang Tahun, Ayah Ini Dapat Ucapan Selamat di Papan Iklan Super Besar
Ucapan selamat ulang tahun di papan iklan super besar. (Oddity Central)

Suara.com - Belum lama ini, jagat media sosial Indonesia dihebohkan tentang kisah perempuan bernama Risna yang diputus cinta oleh sang kekasih lewat pesan di billboard atau papan iklan besar.

Kisah serupa tapi tak sama datang dari Florida, Amerika Serikat. Anak-anak dari lelaki bernama Chris Ferry memasang pesan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah mereka yang ke-62 tahun.

"Ucapkan selamat ulang tahun untuk ayah saya. Dengan cinta, anak-anakmu," tulis pesan di billboard yang disertakan nomor ponsel Chris Ferry.

Papan iklan tersebut dipasang tepat di pinggir jalan yang besar. Hal tersebut sontak mengundang orang-orang untuk mengirim pesan dan mengucapkan selamat ulang tahun ke nomor ponsel yang tertera.

Papan iklan tersebut dipasang pada 6-12 Maret, dan Chris Ferry telah menerima lebih dari 15.000 ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang di seluruh dunia seperti Filipina, Kenya, Luksemburg, Irlandia, Guatemala, Nepal, dan Australia.

"Saya dapat melihat jumlah pesan saya berubah dari 10 atau 20 menjadi lebih dari 600 hanya dalam hitungan menit," kata Ferry kepada wartawan, seperti dilansir dari Oddity Central.

Kejahilan anak-anak Chris sebenarnya sudah dimulai sejak dulu. Misalnya pada ulang tahun yang dulu-dulu, anak-anak Chris Ferry biasa mengerjainya di restoran dengan memberi tahu semua pelayan bahwa ini adalah hari ulang tahun sang ayah.

Anak-anak Chris Ferry sangat suka melihat ayahnya menggeliat tidak nyaman ketika pelayan membawakannya kue.

Andai papan iklan tersebut bertahan lebih lama, kira-kira berapa ribu pesan yang akan diterima Chris, ya?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini