Soal Fesyen, Trio Afgan Isyana Rendy Saling Kasih Saran dan Kritik

Trio Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo saling memberi perhatian soal penampilan.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Soal Fesyen, Trio Afgan Isyana Rendy Saling Kasih Saran dan Kritik
Trio Afgan Isyana Rendy. (Dok. Zilingo)

Suara.com - Disatukan menjadi grup vokal, trio Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo dituntut untuk membangun kekompakan di atas dan di luar panggung. Untuk itu, mereka tak hanya fokus di musik tetapi juga saling memberi perhatian soal penampilan.

Meski memiliki karakter, gaya, dan selera fesyen yang berbeda-beda, trio Air (Afgan, Isyana, Rendy) harus tetap terlihat kompak dalam berpenampilan kala mereka harus tampil bertiga. Maka dari itu, mereka tidak canggung untuk saling memberi kritik dan saran seputar penampilan masing-masing ketika harus manggung bertiga.

“Kami bertiga sering kok saling kasih kritik dan saran soal gaya. Misalnya kalau salah satu ada yang pakai warna nabrak atau nggak nyambung. Soal hal-hal yang seperti itu langsung disampaikan saja ke orangnya,” ujar Afgan saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sama halnya dengan Isyana, ia mengaku sangat senang mendapat masukkan soal penampilan dari teman-teman prianya. Tidak selalu kritik, kalau ada yang bagus mereka juga saling memuji.

“Pokoknya kami terbuka saja, sebab yang disampaikan untuk kebaikan bersama. Kadang yang disampaikan soal penampilan tidak selalu kritik, sering juga ujian. Misalnya bagus, cocok, keren, matching, dan lainnya,” tambah Isyana.

Ditemui di tempat yang sama, Rendy Pandugo mengatakan, mereka juga kompak saling mengingatkan soal konsep acara yang akan dihadiri supaya tidak saltum alias salah kostum.

“Paling mengingatkan saja jenis acara yang akan kami datangi. Ya kalau formal pakai bajunya harus sesuai, begitu juga sebaliknya. Kami juga saling memerhatikan sudah cocok atau belum penampilannya, intinya untuk kebaikan bersama,” tandas Rendy.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini