Ingin ke Negeri Kanguru? Lihat BCA Australia Travel Fair Dulu

BCA Australia Travel Fair kenalkan tempat favorit di negeri kanguru ini.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Ingin ke Negeri Kanguru? Lihat BCA Australia Travel Fair Dulu
Pameran BCA Australia Travel Fair. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Ingin ke Negeri Kanguru? Lihat BCA Australia Travel Fair Dulu.

Ajang pameran BCA Australia Travel Fair kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Kali ini, pameran wisata negara Kanguru tersebut diadakan di Main Atrium Utama, lantai dasar, Gandaria City suja 14 sampai 17 Maret 2019.

Tahun ini, Australia memulai kampanye pemasaran terbaru bertajuk UnDiscover Australia dengan harapan dapat mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan melihat tujuan wisata dari sudut pandang yang berbeda.

"Banyak wisatawan Indonesia yang akrab dengan ikon dan kota-kota di Australia seperti Sydney, Melbourne, Perth dan Brisbane. Dengan adanya BCA Australia Travel Fair 2019, kami ingin menginspirasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk menjelajah sisi lain Australia," kata Country Manager Tourism Australia Singapura & Indonesia, Scott Walker di Jakarta, Kamis, (14/3/2019).

Scott menambahkan bagaimana jumlah wisatawan asal Indonesia terus meningkat. Tahun lalu, ada sekitar 208.000 pengunjung dari Indonesia, jumlah tersebut meningkat sekitar 8 persen

"Kami berharap akan lebih banyak lagi Wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia untuk mendapatkan pengalaman UnDiscover Australia. BCA Australia Travel Fair 2019 juga bertujuan untuk menginspirasi para konsumen dalam merencanakan perjalanan ke Australia dengan zona pengalaman dan pertunjukan Australia Outback Spectacular, ditambah dengan penawaran yang menarik," tambahnya.

Selain ajang jual-beli, Tourism Australia juga menghadirkan pengalaman nyata Australia kepada para pengunjung pameran melalui zona pengalaman unik yang mewakili berbagai negara bagian, yaitu Lake Hiller (Australia Barat), Jalur Seni Silo (Victoria), Great Beach Drive (Queensland), Canberra Balloon Spectacular (Australian Capital Territory), lereng ski di Perisher (New South Wales), instalasi yang terinspirasi Field of Light (wilayah utara), dan d'Arenberg Cube (Australia Selatan).

Hal tersebut dimaksudkan untuk menghilangkan prasangka atau mitos seputar destinasi di Australia.

BCA Australia Travel Fair 2019 didukung oleh 7 mitra maskapai penerbangan yaitu, Singapore Airlines, Qantas, Garuda Indonesia, Virgin Australia, Malaysia Airlines, Fly Scoot, dan Royal Brunei; serta 7 agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Dwidayatour, Bayu Buana, Golden rama, Smailing Tour, Wita Tour, dan Panorama JTB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini